When Vietnamese Guy Trying To Be a Local Person in Cileat Waterfall

Akhir Februari 2019 saya kedatangan tamu dari Vietnam. Namanya Kien. Kien datang ke Lembang hanya untuk belanja sukulen dari www.kaktus.id untuk dijual kembali di Jerman oleh kakaknya. Saat tiba di Lembang, saya sedang berada di hutan menuju Curug Cileat, Subang. Chat Whatsapp darinya baru saya buka beberapa jam setelah ia tiba di www.kaktus.id. Saya memohon maaf padanya karena baru bisa membalas pesannya karena saya baru mendapatkan sinyal seluler setelah keluar dari hutan.

Membaca pesan dari saya, bukannya menganggap saya sebagai seller yang tidak profesional, ia malah kegirangan karena tahu saya akan mengajaknya jalan-jalan melihat keindahan kawasan Bandung Utara.

Singkat cerita. Seteleh beres urusan bisnis, saya mengajaknya untuk kembali lagi ke Curug Cileat. Banyak cerita seru yang tidak sempat saya rekam waktu itu karena kelelahan. Tapi di video ini, ada beberapa bagian menarik yang menurut saya cukup asik dijadikan video vlog.

Btw, the scene when he drinks the water, he the first who said the water is sweet. So i ask him to say : “Hmm.. Ada manis-manisnya”.

Saking jernihnya air-air yang mengalir di kawasan Curug Cileat, airnya ada rasa manis-manisnya persis seperti air Le Minerale. Haha.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA!


BELANJA DI FELISBLOG :

Jual Ratusan Jenis Kaktus Sukulen Berkualitas Dari Lembang
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
JANGAN BACA SENDIRI. SHARE KE TEMEN KAMU. KLIK TOMBOL DI BAWAH!
6 hari ago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *