Vila Gading Royal : Rumah Murah Bersubsidi DP Net 25 Juta Cicilan Rp. 845 Ribu ( 20 Tahun ) di Parung, Kab. Bogor


Rumah Murah Bersubsidi, Vila Gading Royal, Vila Gading Royal, Rumah Subsidi Murah, Rumah Subsidi Murah, Rumah Subsidi Parung, Rumah Subsidi Parung, Rumah Subsidi Bogor

Proyek perumahan bersubsidi ini saya temukan di BTN Property Expo 2015 pada bulan Agustus 2015 lalu. Cuma ya baru kemarin ( 11 Oktober 2015 ) aja sempat survey lokasinya. Dan setelah saya survey, perumahan bersubsidi ini ternyata cukup manusiawi kalau ingin Anda tinggali.

Kenapa saya bilang cukup manusiawi? Karena ya biasanya kan perumahan bersubsidi itu lokasinya jauh banget, lingkungan di sekitarnya juga biasanya belum ada kehidupan ( hahaha.. ), lebar jalan perumahan biasanya juga cuma 3 meteran. Nah, kalau Vila Gading Royal ini gak begitu gan. Vila Gading Royal ini lokasinya cukup strategis gan. Karena lokasinya berada tepat di pinggir jalan raya H. Mawi jalan penghubung Parung – Ciseeng –  Bogor atau 1,9 km dari Pasar Parung ( Jalan Raya Parung – Bogor ), 17,1 km dari Stasiun Serpong, 14,3 km dari Stasiun Citayam, 19,5 km dari Mal Teraskota, 22,6 km dari Pondok Indah Mall, 16,2 km dari Pintu Tol BSD, 31 km dari Pintu Tol Lingkar Luar Bogor, 20,3 km dari Pintu Tol Cijago. Bisa dibilang lokasinya ini pusat dari segala penjuru Bogor, Depok dan Tangerang.

Udah gitu, lokasi perumahan ini juga dilewati jalur angkot jurusan Parung – Ciseeng. Lokasi di sekitarnya juga sudah hidup dengan segala aktivitas bisnis, sekolah banyak ditemui, mini market seperti Indomaret dan Alfa Mart pun banyak. Dan yang paling asik, jalan komplek lebarnya bakalan selebar 7 meteran menurut pengakuan si sales.

Kalau soal bangunan ya pasti minimalis lah. Namanya juga rumah murah banget. Spesifikasi bangunannya cek brosurnya aja ya!

Royal Vila Gading

Royal Vila Gading

Bagi Anda yang berminat membeli rumah bersubsidi ini, segera siapkan uang sebesar Rp. 25.000.000 untuk membayar DP ( all in, tanpa ada biaya-biaya tambahan lagi ). Tapi inget ya, rumah bersubsidi ini diperuntukan hanya untuk kalangan berpenghasilan tidak lebih dari Rp. 4 juta dan belum pernah punya rumah. Bagi Anda yang punya uang berlimpah dan mau beli rumah ini cuma buat investasi atau gorang-goreng harga rumah, jangan beli rumah ini ya gan. Kasihan yang belum punya rumah. Berikut ini price list / daftar harga rumahnya :

Daftar Harga / Price List Royal Vila Gading

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan KPR BTN di Royal Vila Gading

Harga sudah oke, spesifikasi oke. Lalu seperti apa lokasi perumahannya? Seperti ini gan :

. Jl. Raya H. Mawi, Pintu masuk ke Vila Gading Royal.

Peta Lokasi Google Street View
 

Jalan Masuk Menuju Lokasi Vila gading Royal

Lokasi Vila Gading Royal

Rumah murah bersubsidi pemerintah ini sudah laku sebanyak 700 unit menurut pengakuan si sales. Ya aja percaya sih, soalnya waktu saya ke sana aja, untuk konsultasi dengan sales kita sampai harus nunggu gantian karena saking ramenya yang mau beli. Haha. Makanya, kalau gak mau kehabisan buru-buru deh langsung ke kantor pemasarannya.

JANGAN BACA SENDIRI. SHARE KE TEMEN KAMU. KLIK TOMBOL DI BAWAH!

14 thoughts on “Vila Gading Royal : Rumah Murah Bersubsidi DP Net 25 Juta Cicilan Rp. 845 Ribu ( 20 Tahun ) di Parung, Kab. Bogor

  1. agungjunaedi says:

    Kmarin saya dahh liat lokasinya…knp lum jd ya…koq gk dprcpat ajha…trtarik sih coz dp dah ok /bln jg ok…knp rus nunggu 2 taun!!!!!!!!

    • Lina says:

      saya mulai booking aja sept 2015, tahap pembangunan aja baru dimulai akhir 2016, saya dapet jadwal wawancara sama bank aja januari/februari 2018.
      jadi ini sistemnya indent, kira booking sekalian cicil DP sambil nunggu pembangunan selesai -/+ 2 tahun.

  2. meri says:

    saya ambil di vila gading royal 3 dan dr 2015 sudah dp sebesar 17jt tapi ko belum dibangun juga yah,telvon marketing ny katanya awal tahun 2017 tp blm ada kbar juga saya cek lokasi masih tanah merah juga ,telfon marketing lagi katanya abis lebaran sekitar bulan juli tapi belum dbngun juga dengan alasan ahir tahun ini dibangun..mohon kepastian nya untuk pembangunan nya jangam biarkn kami menunggu terlalu lama..terimakasih

Berkomentar!