Terasering Majalengka, Majalengka, Kaki Gunung Ciremai, Bukit Mercury Majalengka, Argapura Majalengka, Destinasi Wisata di Majalengka, Tempat Wisata di Majalengka Yang Keren, Tempat Wisata di Majalengka Yang Lagi Hits, Tempat Wisata di Majalengka Yang Instagramable, Tempat Wisata Pegunungan, Pegunungan di Majalengka, Terasering Argapura
Terasering Majalengka, Terasering Argapura, Kaki Gunung Ciremai, Bukit Mercury Majalengka, Argapura Majalengka, Destinasi Wisata di Majalengka, Tempat Wisata di Majalengka Yang Keren, Tempat Wisata di Majalengka Yang Lagi Hits, Tempat Wisata di Majalengka Yang Instagramable, Tempat Wisata Pegunungan, Pegunungan di Majalengka, Terasering Argapura

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Febrian Djaka Putra (@bangian) on

Argapura merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Majalengka. Kecamatan ini berlokasi di kaki Gunung Ciremai yang merupakan pintu masuk untuk mendaki ke puncak Gunung Ciremai.

Ramai diposting di Instagram, saya penasaran untuk mengunjungi lokasi desa wisata ini.

Setelah sampai di tempat ini, ternyata benar. Kali ini postingan-postingan di Instagram yang membuat saya penasaran itu bukan editan yang menipu, haha.

Aslinya tempat ini memang sangat menakjubkan. Argapura memiliki pesona lanskap yang luar biasa memukau. Kita akan dimanjakan dengan sejuknya udara pegunungan dengan hijau nan rapihnya terasering kebun daun bawang milik warga setempat.

Jika tidak puas hanya foto-foto seharian di tempat ini, kita bisa menginap dengan menyewa tenda di lokasi wisata di Bukit Mercury yang merupakan tempat tertinggi yang bisa dicapai menggunakan kendaraan.

Lokasi : https://goo.gl/maps/w1M69WCC7Bt

Sewa Tenda : Pak Atang 0855-2073-6293

JANGAN BACA SENDIRI. SHARE KE TEMEN KAMU. KLIK TOMBOL DI BAWAH!

Tinggalkan Balasan