JUAL DJI MAVIC PRO DRONE LONG RANGE TESTED 10,5 KM MOD BATTERY 51 MENIT

DJI MAVIC PRO DRONE LONG RANGE TESTED 10,5 KM MOD BATTERY 51 MENIT
« dari 28 »

BACA DESKRIPSI DULU YA. MAAF, HARGA NETT, JANGAN DITAWAR LAGI. INI DRONE REAL LONG RANGE UDAH PALING MURAH..

Dijual drone DJI MAVIC PRO. Sudah mod. SUDAH DITES. BUKAN CLAIM BOONGAN. Silahkan cek video. Jarak tempuh tembus record 10,5 km dari Pantai Watu Dodol, Banyuwangi ke Pulau Menjangan, Bali. Baterai sudah dites buat terbang muncak ke Gunung Agung, Bali sport mode kuat 28 menit sisa 20%. Terbang hover doang kuat 51 menit sampai nol persen. Top speed tembus 92 kpj. Bisa terbang di area no fly zone. Ngangkat Gopro / Insta360? Kuat dong. Cek https://youtube.com/playlist?list=PLmQ87Y38l0vdeDdUX9PFZ32IQ_DNnii-l. Terbang hover stabil banget gan meskipun pakai baterai gede.

Kelengkapan :

  • DJI MAVIC PRO. Gimbal kamera baru ganti copotan original. Kamera bening. No jello. No ngeblur. No ngembun. Kamera masih pake kaca.
  • DJI MAVIC PRO battery mod 51 Menit.
  • ND Filter 1 pc.
  • Antenna mod.
  • Aplikasi Litchi. Aplikasi buat terbang auto pilot. Saya kasih akun Google Play-nya.
  • Aplikasi DJI GO 4 yang petanya pakai Google Maps.
  • Charger original battery DJI Mavic Pro.
  • Kabel micro USB to type C.
  • Kabel micro USB buat ngecharge remote.
  • Mounting HP ke jepit remote.
  • Tas foam buat drone dan remote.
  • Tas buat battery dan antena.
  • 2 pasang / 4 pcs propeller ( baret-baret ).
  • Velcrow buat masang GoPro / Insta360.
  • Velcrow buat masang battery mod.

– Dronenya udah diunlock. Bisa terbang setinggi-tingginya. Bisa terbang sejauh-jauhnya, record saya 10,5 km garis lurus total pulang pergi 22 km terbang di Watu Dodol, terbang di Gunung Agung record 9,1 km garis lurus total pulang pergi 20 km. Bisa terbang di no fly zone area.

Kondisi fisik 90% sesuai foto. Ada bekas lem di arm belakang kanan kiri. Ada retak rambut di dudukan battery drone. Pernah servis. Terbang normal dan stabil. Kamera normal. Kaca lensa masih utuh. No ngembun. GAK ADA DUS DAN MANUAL BOOK. Body bawah baru.

Lengkap cek video. Lokasi di Lembang, Bandung Barat. Silahkan datang untuk cek sampai jelas.

Link Tokopedia : https://tokopedia.link/1SGLaCvIlrb
Whatsapp : 085974478602

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

  +  46  =  51

The maximum upload file size: 256 MB. You can upload: image, audio, video, document, spreadsheet, interactive, text, archive, code, other. Links to YouTube, Facebook, Twitter and other services inserted in the comment text will be automatically embedded. Drop files here