Kumpulan Brosur Perumahan Murah Dari Pesta KPR Merdeka BTN Property Expo 2015


Brosur Perumahan Murah

Suasana di main gate BTN Property Expo 2015 pada tanggal 15 Agustus 2015
Suasana di main gate BTN Property Expo 2015 pada tanggal 15 Agustus 2015

BTN Property Expo kembali digelar sejak tanggal 15 Agustus 2015 hingga tanggal 23 Agustus 2015 nanti. Perhelatan akbar yang rutin digelar bank BTN tahun ini mengusung tema ‘Pesta KPR Merdeka‘.

Pesta KPR Merdeka sepertinya memang bertujuan agar bisa memerdekan rakyat Indonesia dari kesulitan mendapatkan rumah yang semakin hari semakin sulit terbeli. Sebab sepanjang pantauan saya pada hari kedua ( 16 Agustus  2015 ) event ini, saya cukup mudah menemukan stand / booth para peserta pameran yang menawarkan rumah-rumah yang harganya cukup terjangkau mulai dari 70 jutaan saja.

Bukan hanya itu, peserta pameran BTN Property Expo 2015 ternyata ada juga lho yang menawarkan DP all in alias DP terima bersih sudah termasuk semua biaya-biaya surat hanya dengan Rp. 2.500.000 saja!

Nah, mungkin Anda tidak sempat mengunjungi pameran BTN Property Expo 2015, berikut ini saya lampirkan hasil scan brosur-brosur dan daftar harga / price list perumahan murah di BTN Property Expo 2015 Pesta KPR Merdeka.

Bumi Citra Asri Bojong Gede

Bumi Citra Asri Bojong Gede

Bumi Citra Asri Bojong Gede

Twin's City, Tajur Halang, Kab. Bogor

Twin's City, Tajur Halang, Kab. Bogor

Twin's City, Tajur Halang, Kab. Bogor

Twin's City, Tajur Halang, Kab. Bogor

Suropati Residence, Bekasi

Suropati Residence, Bekasi

Samudera Residence 3, Bogor

Samudera Residence 3, Bogor

Samudera Residence 3, Bogor

Jimmers Resort Mountain viewing point. Keren kan?

Resort Hotel Dengan View Terbaik di Puncak? Coba Jimmers Resort Hotel!


Hotel Dengan View Terbaik di Puncak

Weekend ke mana? Bagi sebagian orang di ibukota, kawasan Puncak di Bogor merupakan lokasi favorit untuk menghabiskan akhir pekan. Selain karena jaraknya yang gak begitu jauh dari Jakarta, berlibur akhir pekan ke kawasan Puncak, Bogor juga bisa dimodali dengan budget yang gak banyak. Bahkan, modal bensin pulang pergi aja pun bisa sebenarnya liburan ke Puncak kalau cuma mau menikmati suasana sejuknya Puncak sambil memandangi gemerlap lampu-lampu dari ketinggian. Haha..

Tapi kali ini saya bukan mau memberikan tips bagaimana caranya liburan ke Puncak yang asik cuma modal bensin pulang pergi aja. Melainkan saya mau pamer foto-foto pengalaman liburan saya ke Jimmers Resort Mountain di Cisarua, Puncak, Bogor. Ya, ditambah sedikit info lah.

Jimmers Resort Mountain lokasinya masih di kawasan Puncak bawah. Tepatnya di Jl. Raya Puncak Km 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua, Bogor.

Peta lokasi Jimmers Resort Mountain

Suhu udara di sekitar Jimmers Resort Mountain memang belum terlalu sejuk. Tapi kalau Anda nyari tempat liburan yang deket dari Jakarta dengan budget yang gak terlalu mahal, saya berani rekomendasiin Jimmers Resort Mountain yang punya fasilitas dan view salah satu yang terbaik di kawasan Puncak menurut saya. Buktinya langsung aja liat foto-foto di bawah ya..

Jimmers Resort Mountain

Jimmers Resort Mountain lobby. Kalau kebetulan ada big match, bisa nobar di sini gan.

4

2

Jimmers Resort Mountain viewing point.

Jimmers Resort Mountain Resto.

Jimmers Resort Mountain Resto menu. Murah-murah gan..!

Jimmers Resort Mountain Resto.

9

10

23

Ini kamar saya..

32

Jimmers Resort Mountain room Executive. Harganya Rp. 770.000.

Jimmers Resort Mountain room Executive. View langsung ke kolam renang.

Kolam Renang Jimmers Resort Mountain.

11

14

15

Kolam Renang Jimmers Resort Mountain.

16

Di samping kolam renang Jimmers Resort Mountain, ada lapangan bola gan.

19

20

Di Jimmers Resort Mountain, ada playgroundnya juga gan.

Mandi bola di Jimmers Resorts Mountain.

Bapak ibunya bisa main bilyard di Jimmers Resort Mountain.

Bagus kan? Meski resort ini cukup keren, tapi mereka masih masih berani pasang room rate di bawah satu jutaan. Saran saya bagi Anda yang tertarik untuk mencoba liburan ke Jimmers Resort Mountain ini, lebih baik booking langsung ke hotel jangan melalui Agoda atau Traveloka karena di Agoda atau Traveloka room rate Jimmers Resort Mountain dipatok lebih mahal dari harga aslinya. Inilah room rate Jimmers Resort Mountain :

  • Superior : Rp. 550.000
  • Deluxe : Rp. 660.000
  • Excutive : Rp. 770.000

Oh ya, kalau mau ke sini lebih aman gunakan mobil atau motor yang benar-benar fit mesin dan rem karena jalan menuju lokasi harus melewati beberapa tanjakan dan turunan yang terjal. Tapi ya kalau mau nambah pengalaman, silahkan aja pake kendaraan ala kadarnya. Haha.

Ciaaoo...

Foto-foto menggunakan kamera Samsung Galaxy S5 dan Vivo X3S

Maribaya Nature Hot Spring Resort Waterfall, Harga Tiketnya Rp. 35.000


Maribaya Nature Hot Spring Resort Waterfall

Maribaya merupakan salah satu obyek wisata pemandian air panas yang cukup terkenal di kawasan Lembang, Jawa Barat. Dulu sih hampir setiap hari obyek wisata pemandian air panas ini ramai dikunjungi wisatawan. Saking ramainya, Maribaya menjadi kotor dan seperti tidak terawat. Sampah berserakan di mana-mana, baik itu di kawasan taman pepohonan, aliran sungai serta yang paling parah adalah menumpuknya sampah di laguna curug yang merupakan spot wisata yang paling diminati pengunjung yang datang ke Maribaya.

Namun itu dulu. Kini Maribaya telah bersolek.

Maribaya telah mengalami renovasi besar-besaran untuk memperbaiki kerusakan obyek wisata tersebut. Namanya pun kini menjadi Maribaya Nature Hot Spring Resort Waterfall.

Seperti apakah perubahannya? Silahkan lihat foto-foto di bawah ini ya..

Harga Tiket Masuk Maribaya 2015

PHOTO_20150802_155326

PHOTO_20150802_155301

PHOTO_20150802_155350

PHOTO_20150802_155517

PHOTO_20150802_155504

PHOTO_20150802_155748

20150802_154223

20150802_155913

20150802_154200

20150802_154232

20150802_154119

Bagus? Berapa harga tiket masuk Maribaya saat ini ( tahun 2015 ) ? Rp. 35.000 per orang ( dapet sebotol air mineral ) untuk bermain-main di sungai dan taman seperti foto-foto di bawah ini.

20150802_154515

20150802_154913

20150802_154845

20150802_154526

20150802_154254

20150802_154357

20150802_154404

20150802_154431

20150802_154437

20150802_154147

20150802_154130

Laguna Curug Maribaya

Nah, kalau Anda mau berendam di kolam air hangat yang disediakan, minimal Anda harus merogoh kocek Rp. 35.000 per orang untuk rendam kaki di kolam ini.

Kolam Foot Spa Maribaya Rp. 35.000

Kolam Foot Spa Maribaya Rp. 35.000

Kolam Foot Spa Maribaya Rp. 35.000

Atau kalau mau berendam di kolam ini, Anda harus bayar Rp. 100.000 per orang.

Deluxe Pool Maribaya. Mau Berendam Disini? Bayar Dulu Rp. 100.000.

Berendam di kolam VIP Pool di foto bawah ini dengan membayar Rp. 150.000 per orang. Tapi katanya harga tiket segitu dapet makan juga.

VIP Pool Maribaya Rp. 150.000.

VIP Pool Maribaya Rp. 150.000.

VIP Pool Maribaya Rp. 150.000.

VIP Pool Maribaya Rp. 150.000.

Foto dijepret menggunakan Samsung Galaxy S5 dan Vivo X3S

Habis jalan-jalan di Lembang, shalatnya di Masjid Al Ghani yuk, masjid dengan view yang indah di Puncak Dago, Lembang, Bandung Barat. Lokasinya gak jauh dari Maribaya. Silahkan cek feed Instagramnya di bawah ini.

View this post on Instagram

#masjidalghanibuniasih

A post shared by Masjid Jami Al Ghani Buniasih (@masjidalghani) on

View this post on Instagram

@masjidalghani #masjidalghanibuniasih

A post shared by Masjid Jami Al Ghani Buniasih (@masjidalghani) on


Lokasi Masjid Al Ghani