Selasa, 30 Mei 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Yuk, Coba Lipnicure Lip Color, Lipstik Cair Aroma Permen Karet Dari Sophie Paris

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris
Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris. Image From Female Daily.

Yuk, Coba Lipnicure Lip Color, Lipstik Cair Aroma Permen Karet Dari Sophie Paris – www.felisblog.web.id – Tren lipstik cair tampaknya kini semakin digemari. Banyak brand kecantikan yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstik cair dengan berbagai inovasinya, salah satunya adalah Sophie Paris. Brand yang belum lama ini merilis produk kecantikan itu memiliki satu rangkaian lipstik cair dengan nama Lipnicure Lip Color.

Lipstik ini diperkaya dengan Inca Omega Oil, yaitu minyak yang berasal dari ekstrak biji tanaman Sacha Inci di pegunugan Andes di Amerika Selatan. Fungsinya utamanya sebagai pelembab bibir agar tetap sehat.

Dilihat dari kemasannya, lipstik cair ini dibalut dalam botol transparan berukuran kecil sehingga memudahkan untuk melihat isi di dalamnya. Aplikator kuasnya sengaja di desain melengkung untuk memudahkan pengaplikasian.

Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris
Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris.

Satu hal yang menarik perhatian, lipstik ini memiliki aroma harum dan lembut seperti permen karet. Wangi tersebut tidak menyengat dan nyaman untuk digunakan, warna yang dihasilkan pun langsung terlihat pekat sehingga tak perlu mengoleskannya berkali-kali.

Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris.
Lipnicure Lip Color Sophie Martin Paris.

Setelah didiamkan beberapa saat, lipstik cair ini memiliki hasil akhir matte yang cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari yang formal hingga kasual. Namun sayangnya Lipnicure Lip Color kurang tahan lama sehingga mudah luntur saat mengonsumsi makanan.

Jika Anda kurang menyukai lipstik dengan hasil akhir matte, Sophie Paris juga menyediakan Lipnicure Top Coat. Lipstik cair berwarna transparan ini memiliki fungsi untuk mencegah bibir kering serta memberikan kilau seperti memakai lipgloss.

Lipnicure Lip Color dari Sophie Paris ini tersedia dalam tiga warna. Selain Wild Rose, ada juga warna Sweet Peony dengan nuansa pink keunguan dan Chic Tulip yang merupakan merah gelap. Lipstik ini bisa didapatkan seharga Rp 59.900.

Artikel ini dikutip dari Wolipop



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2