Senin, 21 Agustus 2017
   

Yuk, Bikin Toner Wajah Sendiri !

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




The-Need-Of-Skin-Toner / photo from http://www.gracenglamour.com
Photo from http://www.gracenglamour.com

Wanita memiliki peralatan merawat kulit yang tak sedikit, apalagi di musim dingin, yang membuat wanita harus lebih ektra dalam melengkapi peralatan perawatan wajah. Salah satunya, toner, yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit dan menyegarkan wajah.

Nah, jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru dengan membuat toner sendiri, begini caranya ;

Toner Ketimun &  Cuka Apel 

Membuat kulit menjadi bercahaya,cobalah toner wajahyang terbuat dari jus mentimun dan cuka sari apel.  Dengan hati-hati campur  50ml cuka sari apel dengan jus satu berukuran menengah mentimun. Basahi kapas pada campuran kemudian menyeka wajah dan leher. Biarkan kulit Anda kering dan lihat efeknya pada kulit Anda.

Toner Chamomile dan Mint 

Ambil 3 sdm mint segar kemudian cincang, dengan jumlah yang sama hancurkan bunga chamomile kering dan 1 liter air. Rebus semua bahan selama 10 menit, setelah diseduh biarkan selama 5 menit, saring dan dinginkan. Oleskan dengan kapas untuk membuat kulit Anda terlihat sehat dan diremajakan.

Toner Daun Basil  

Untuk mendapatkan toner wajah yang luar biasa yang Anda butuhkan hanya untuk membiarkan 2-3 sdm daun kemangi  dalam secangkir air panas selama 10-15 menit. Oleskan ramuan tersebut pada wajah dan leher menggunakan kapas. Ulangi prosedur ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Toner  Semangka 

Campur 3 sdm jus semangka segar dengan 1 sdm vodka dan 3sdm air. Ambil kapas untuk menerapkan campuran ke wajah dan leher Anda. Biarkan selama 10 menit dan setelahnya  bilas dengan air hangat.

Toner Lemon dan Lavender 

Sebuah resep toner  yang sempurna untuk kulit berminyak. Anda hanya perlu untuk mencampur 2 tetes minyak lemon dan 2 tetes minyak lavender dengan 3 sdm air. Menggunakan kapas, oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher. Pastikan untuk menerapkan krim pelembab setelah melakukan prosedur tersebut.

Mudah bukan?

Sumber : Our Vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By