Sabtu, 22 Juli 2017
Felis Pack
   

Vila Gading Royal : Rumah Murah Bersubsidi DP Net 25 Juta Cicilan Rp. 845 Ribu ( 20 Tahun ) di Parung, Kab. Bogor

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Royal Vila Gading
Royal Vila Gading

Proyek perumahan bersubsidi ini saya temukan di BTN Property Expo 2015 pada bulan Agustus 2015 lalu. Cuma ya baru kemarin ( 11 Oktober 2015 ) aja sempat survey lokasinya. Dan setelah saya survey, perumahan bersubsidi ini ternyata cukup manusiawi kalau ingin Anda tinggali.

Kenapa saya bilang cukup manusiawi? Karena ya biasanya kan perumahan bersubsidi itu lokasinya jauh banget, lingkungan di sekitarnya juga biasanya belum ada kehidupan ( hahaha.. ), lebar jalan perumahan biasanya juga cuma 3 meteran. Nah, kalau Vila Gading Royal ini gak begitu gan. Vila Gading Royal ini lokasinya cukup strategis gan. Karena lokasinya berada tepat di pinggir jalan raya H. Mawi jalan penghubung Parung – Ciseeng –  Bogor atau 1,9 km dari Pasar Parung ( Jalan Raya Parung – Bogor ), 17,1 km dari Stasiun Serpong, 14,3 km dari Stasiun Citayam, 19,5 km dari Mal Teraskota, 22,6 km dari Pondok Indah Mall, 16,2 km dari Pintu Tol BSD, 31 km dari Pintu Tol Lingkar Luar Bogor, 20,3 km dari Pintu Tol Cijago. Bisa dibilang lokasinya ini pusat dari segala penjuru Bogor, Depok dan Tangerang.

Udah gitu, lokasi perumahan ini juga dilewati jalur angkot jurusan Parung – Ciseeng. Lokasi di sekitarnya juga sudah hidup dengan segala aktivitas bisnis, sekolah banyak ditemui, mini market seperti Indomaret dan Alfa Mart pun banyak. Dan yang paling asik, jalan komplek lebarnya bakalan selebar 7 meteran menurut pengakuan si sales.

Kalau soal bangunan ya pasti minimalis lah. Namanya juga rumah murah banget. Spesifikasi bangunannya cek brosurnya aja ya!

Royal Vila Gading
Royal Vila Gading
Royal Vila Gading
Royal Vila Gading

Bagi Anda yang berminat membeli rumah bersubsidi ini, segera siapkan uang sebesar Rp. 25.000.000 untuk membayar DP ( all in, tanpa ada biaya-biaya tambahan lagi ). Tapi inget ya, rumah bersubsidi ini diperuntukan hanya untuk kalangan berpenghasilan tidak lebih dari Rp. 4 juta dan belum pernah punya rumah. Bagi Anda yang punya uang berlimpah dan mau beli rumah ini cuma buat investasi atau gorang-goreng harga rumah, jangan beli rumah ini ya gan. Kasihan yang belum punya rumah. Berikut ini price list / daftar harga rumahnya :

Daftar Harga / Price List Royal Vila Gading
Daftar Harga / Price List Royal Vila Gading
Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan KPR BTN di Royal Vila Gading
Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan KPR BTN di Royal Vila Gading

Harga sudah oke, spesifikasi oke. Lalu seperti apa lokasi perumahannya? Seperti ini gan :

. Jl. Raya H. Mawi, Pintu masuk ke Vila Gading Royal.
Jl. Raya H. Mawi, Pintu masuk ke Vila Gading Royal.

Peta Lokasi Google Street View

Jalan Masuk Menuju Lokasi Vila gading Royal
Jalan Masuk Menuju Lokasi Vila gading Royal
Lokasi Vila Gading Royal
Lokasi Vila Gading Royal. Masih tanah merah gan. Menurut saya sih baru 2 tahun ke depan baru bisa ditinggali.

Rumah murah bersubsidi pemerintah ini sudah laku sebanyak 700 unit menurut pengakuan si sales. Ya aja percaya sih, soalnya waktu saya ke sana aja, untuk konsultasi dengan sales kita sampai harus nunggu gantian karena saking ramenya yang mau beli. Haha. Makanya, kalau gak mau kehabisan buru-buru deh langsung ke kantor pemasarannya.



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
villa gading royal, villa gading royal 3, villa gading parung, vila gading royal 3, villa gading parung 2, perumahan subsidi di parung 2016, villa gading royal waru parung, perumahan subsidi parung 2016, perumahan villa gading royal, villa gading royal 5, perumahan parung sawangan, vila gading royal parung, rumah subsidi parung, Vila Gading Royal Bogor Jawa Barat, perumahan villa gading parung, perumahan subsidi parung, Vila Gading Parung Bogor, perumahan villa gading royal parung, villa gading hill subsidi pemerintah, villa gading hill bojong gede, vila gading parung, vila gading royal 5, perum villa gading royal parung, villa gading parung 2015, villa gading royal 3 parung, perumahan vila gading royal 3, perumahan vila gading royal, villa gading royal 3 parung 2016, perumahan royal gading parung, perumahan subsidi sawangan 2016, Vila Gading Royal Bogor Jawa Barat 16330, villa royal gading, perumahan bersubsidi di ciseeng, perumahan villa gading royal parung 2016, perumahan subsidi di parung, villa gading royal ciseeng, villa royal gading parung, vila gading, perumahan villa gading royal 3, villa gading hill tonjong, kpr subsidi parung, rumah murah di parung 2016, perum villa gading parung, villa gading permai parung, rumah subsidi pemerintah parung, perumahan gading royal, villa gading parung bogor, rumah subsidi di parung, rumah subsidi parung 2016, vila gading hill, royal villa gading parung, villa gading parung 2 2016, villa gading 3, perumahan pesona ciseeng 2016, kpr subsidi villa gading harapan, vila gading royal 3 parung, rumah subsidi di parung bogor, perumahan subsidi villa gading harapan 3, royal villa gading waru parung, Perumahan Vila Gading Permai Bogor Jawa Barat 16330, Vila gading parung 2, villa royal gading 3, villa gading royal 2, villa gading royal 3 2017, Perumahan villa gading royal 3 parung, Vila Gading Royal Waru Parung Bogor Jawa Barat, villa gading permata sawangan, gading royal 3, villa gading permai, perumahan subsidi di parung bogor, royal gading parung, perumahan subsidi di parung 2017, rumah murah subsidi di ciseeng, villa gading hill bojong gede 2017, vila royal gading, kpr villa gading, villa gading royal 5 2017, Villa Gading Royal 5 Bogor Jawa Barat 16310, perum subsidi cluster griya minimalis parung bogor, Perumahan Villa Waru - Parung Bogor Jawa Barat 16330, perumahan subsidi parung bogor, vila gading 5 kemang bogor, vila gading royal 2017, perumahan royal diparung, rumah subsidi depok 2017, vila gading royal 3 parung lewat tol, Villa Gading Parung Bogor Jawa Barat Indonesia, rumah bersubsidi parung raya, villa gading royal 1, Vila Gading Royal Waru Parung Bogor Jawa Barat Indonesia, Kantor Pemasaran Villa Gading Royal Kota Depok Jawa Barat 16516, perum villa gading mas, model rumah subsidi, cari rumah murah di rawa kalong pamulang, GRAND PARUNG RESIDENCE Bogor Jawa Barat 16330, over kredit rumah di sawangan parung, perumahan subsidi di parung panjang 2017, perumahan subsidi villa gading royal, harga dp dan cicilan villa gading royal, perumahan subsidi pemerintah villa gading hills, perumahan bersubsidi parung bogor 2017, perumahan bersubsidi daerah parung, Berapa cicilan perbulan perumahan Bersubsidi di villa Gading hill bojong gede, harga perumahan villa gading royal parung, villa gading 3 parung, villa gading royal 1 parung, perumahan villa gading royal 5, perumahan villa gading permata parung gang h mawi, Villa Gading Hill Bogor West Java 16920, over kredit kpr bersubsidi di sawangan, cari rumah subsidi over kredit di parung ciseeng depok citayem 2017, villa gading emas, Villa gading roy, villa gading 5 kemang bogor terkini, foto lokasi perumahan vila gading royal 5, rumah subsidi diparung, perumaha btn di parung bogor, perumahan subsidi ciseeng2017, villa royal gading 5, perumahan gading royal 2, perum over kredit murah di parung tahun 2017, perumahan subsidi disawangan, perumahan parung, Villa Gading Hill Bogor Jawa Barat Indonesia, kredit rumah diparung bersubsidi, vila gading hill kpr 800 ribu, Kredit rumah subsidi di parung, Villa Gading Hill Bogor West Java, gambar perumahan villa gading 3, kredit rumah bersubsidi di parung, villa gading hill cibinong, gading royal waru parung, gading royal 5, gading roya, lebar jalan perumahan subsidi pemerintah, Filla Gading royal, kredit perumahan murah ciledug 2017, villa gading bojong sempu parung, vila gading royal 5 2017, kpr parung panjang 2017, Harga rumah subsidi villa gading royal terbaru, harga rumahh murah villa waru parung 2017, kpr btn vidio villa gading parung bogor, vila gading royal kampung tajur, Vila Gading Royal Bogor West Java Indonesia, kpr bersubsidi tahap 3 di villa mutiara serpong, harga perumahan btn kpr parung subsidi terbaru juli 2017, kpr subsidi dparung 2017, Vila Gading Permai Bogor Jawa Barat, vila gading permata parung, vila gading roya 3 beralamat, vila gading royal 1, villa gading 3 dp 7 5jt, kpr subsidi parung jalan waru, Grand royal 3 parung, vila royal gading blok b, illa gading royal 3, villa royal gading ciseeng 2017, villa gading royal lima, artikel tentang villa gading royal 5, villa gading royal belum dibangun bangun, villa gading royal 5 ciseeng, Villa Gading Royal 5 Bogor Jawa Barat Indonesia, batas per blok di perum villa indah permai, Villa Gading Royal 5 Bogor Jawa Barat, vila gading royal sawangan, villa gading royal 5 bogor, villa gading royal no telepon 8618700, Villa gading royal pa, villa gading royal residence, alamat lengkap villa gading royal parung, villa mutiara parung, villa mutiara gading parung, villa garden royal serpong, villa gafing parung perumahan, villa gading serpong 5, villa gading serpong, villa gading royal3, alamat rumah subsidi presiden didaerah serpong, btn grand royal 5, villa gading royal 3 rumah belum dibangun, villa gading permata 2 cinangka, cicilan vila gading permai, villa gading permai depok, dimana jalan hj mawi, Dimana letak Villa Gading Hill, Villa Gading Parung Bogor Jawa Barat 16330 Indonesia, villa gading parung bogor jawa barat, Dp syarat nikah, villa gading parung 2017, Villa Gading Permata Curug Bogor Jawa Barat, villa gading permata rawa kalong, villa gading ro, btn rumah murah parung, btn subsidi parung, villa gading royal 3 nomor telp, villa gading royal 3 alamat, btn vila gading 2, cari rumah bersubsidi daerah sawangan parung, villa gading royal 2017, cari rumah subsidi di citayem thn2017, kpr dgading hills bogor, felicity parung, lelang rumah sitaan BTN diciseeng tangerang, perum gading royal bogor, perumahan vila gading 5 kemang bogor, perumahan vila, perumahan vgh 3, perumaham kpr subsidisi di bogor, Perumahan subsidi vila gading royal, perumahan subsidi tangsel juli 2017, perumahan baru prumpung bogor, perumahan bersubsidi cidokom, perumahan bersubsidi di parung, perumahan subsidi kampung waru, perumahan vila gading hill, alamat dp 1 ciputat resmi presiden, perum pesona gading3, perum subsidi parung, Perumahan Villa Gading Parung 2 Bogor Jawa Barat Indonesia, Perumahan Villa Gading Parung 2 Bogor Jawa Barat 16330, perum vila gading parung, perumahan villa gading hill subsidi pemerintah, perumahan villa gading hill, perumahan Vila gading royal dimana?, perumahan vila gading royal 5, perum villa gading serpong, perumahan subsidi gading, Perumahan subsidi DP murah di wilayah Ciseeng, perumahan di parung ciseeng, perumahan parung bogor 2017, perumahan parung bogor, perumahan kpr Parung bogor, perumahan kpr bersubsidi ciseeng parung depot, perumahan kalisuren subsidi2017, perumahan gading royal kp waru parung, perumahan gading royal 2017, perumahan dp 25 juta, perumahan gading parung bogor, perumahan parung sawangan 2016, perumahan btn kpr deket parung, perumahan subsidi di parung panjang, Perumahan Bogor Jual Rumah Subsidi Komersil Murah Bogor West Java, perumahan btn daerah pa, perumahan btn di ciseeng, perumahan subsidi di pamulang parung, perumahan subsidi dari pasar parung bogor, perumahan royal residence villas tampil kan lokasi villas, perumahan royal residence parung, perumahan btn di parung, perumahan btn kpr daerah parung, perumahan dp murah daerah parung, vila gadi, perumahan villa gading royal bogor, rumah subsidi daerah sawangan dp murah, rumah subsidi d parung panjang, rumah subsidi ciputat parung 2017, mutiara gading royal5 bogor, no telp kantor vila gading royal, rumah murah 25 juta, rumah kpr subsidi di parung bogor, rumah dp murah btn di parung, rumah cicilan 800an di parung bogor, model rumah villa gading harapan 5, rumah subsidi kemanh bogor vila gading, uang dp gading mutiara 5, Syarat mengajukan KPR di Vila Gading Hill, rumah Vila Gading Permai Bojong gede, rumah subsudi di parung, rumah subsidi sawangan parung 2017, lelangan rumah btn kp waru, rumah subsidi parung panjang 2017, rumah subsidi parung bogor, lokasi villa gading hill, map posisi bojong sempu ciseeng, rumah bersubsidi sekitar parung, no tlp vila gading royal 3, Promo villa gading royal waru, promo perumahan parung, program pemerintah perumahan villa gading, Prmhan grand royal gading parung, preumahan villa gadong royal, pja parung, pila gading hil, Pesona Ciseeng Bogor Jawa Barat, perumahan villa gading royal waru paung, perimahan vila gading permai, rmh btn angsuran 1 jta villa gading parung, royal gading, rumah bersubsidi di parung, ruko villa gading royal kec bojongsari depok, ruko vila gading royal depok, ruko vila gading royal, ruko jl h mawi parung kab bogor, nomor telpon vila gading royal, OK Google Villa Gading Parung, royal villa gading, royal parung, royal gading 3, perum bersubsidi parung
Follow Saya

Febrian Djaka Putra

Owner at Felis Pack
Berbisnis online bersama WORDPRESS sejak 2009 : www.glowupmagazine.com ( expired ), www.potcream.web.id, nanospraymci.biz.id, www.felisbag.com dan www.sewamobilmurah.biz ( expired ).

Email : febriandjakaputra@gmail.com
Line : bangian
Follow Saya

7 comments

  1. titip fan page vila gading royal parung ya gan. terimakasih 🙂

    Balas Like Dislike
    1. Febrian Djaka Putra 2 tahun ago

      Bayar dong 😐

      Balas Like Dislike
  2. Anna 2 tahun ago

    sdh habis stok yg subsidinya, barusan saya telepon marketing officenya

    Balas Like Dislike
    1. Listya Gammayani 2 tahun ago

      Thanks mbak Anna infonya.

      Balas Like Dislike
  3. firman 9 bulan ago

    Udah jadi blum ya perumahannya

    Balas Like Dislike
  4. agungjunaedi 7 bulan ago

    Kmarin saya dahh liat lokasinya…knp lum jd ya…koq gk dprcpat ajha…trtarik sih coz dp dah ok /bln jg ok…knp rus nunggu 2 taun!!!!!!!!

    Balas Like Dislike
  5. meri 1 minggu ago

    saya ambil di vila gading royal 3 dan dr 2015 sudah dp sebesar 17jt tapi ko belum dibangun juga yah,telvon marketing ny katanya awal tahun 2017 tp blm ada kbar juga saya cek lokasi masih tanah merah juga ,telfon marketing lagi katanya abis lebaran sekitar bulan juli tapi belum dbngun juga dengan alasan ahir tahun ini dibangun..mohon kepastian nya untuk pembangunan nya jangam biarkn kami menunggu terlalu lama..terimakasih

    Balas Like Dislike
By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2