Sabtu, 22 Juli 2017
   

Ukuran Payudara Berkaitan Dengan Resiko Diabetes Tipe 2

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




361_breast- / photo from http://health-alternativemedicine.com
Photo from http://health-alternativemedicine.com

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang besar menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan. Membuat tampilan lebih berhubungan intimi dan meningkatkan kepercayaan diri, tapi apa memiliki payudara kecil tidak menguntungkan? salah besar, menurut sebuah penelitian, wanita yang memiliki payudara kecil mungkin beresiko lebih rendah terkena diabetes tipe 2 dibandingkan mereka yang memiliki payudara besar.

Para peneliti di Harvard University, di Amerika Serikat, dan di Universitas of Toronto, di Kanada, sebanyak 92.106 wanita dilibatkan untuk disurvey dan hasilnya ditemukan bahwa mereka yang memiliki payudara ukuran D-cup atau lebih besar di usia 20 berada pada resiko sekitar tiga kali lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibanding mereka yang memiliki payudara ukuran A-cup.

Professor Joel Ray, dari Universitas, percaya bahwa korelasi ini terkait dengan bagaimana payudara berkembang selama pubertas.

“Pubertas adalah periode yang dtandai oleh resistensi insulin mengangkat-suatu kondisi dimana tubuh tidak menyerap glukosa sebagaimana mestinya, menyebabkan kadar gula darah tinggi, pendahulu untuk diabetes tipe 2,” jelasnya seperti yang kami kutip dari laman Daily Mail.

Dalam remaja sehat, ini menghilang setelah pubertas berakhir, tapi itu mungkin yang menempatkan anak perempuan mana yang dadanya lebih menonjol lebih beresiko terkena diabetes tipe 2 di kemudian hari.

Perempuan dengan payudara lebih kecil mungkin menghadapi resiko lebih rendah untuk mengembangkan diabates 2 dibandingkan dengan mereka yang memiliki dada lebih besar. Jadi tak perlu berkecil hati, jika dada yang Anda miliki kecil. Terlepas dari itu semua, memiliki tubuh yang sehat jauh lebih menguntungkan bagi setiap individu.

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2