Kamis, 17 Agustus 2017
   

Trik Riasan Wajah Untuk Atasi “Si Mata Panda”

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Camouflage-Dark-Under-eye-Circles /photo from http://www.ourvanity.com
Camouflage dark under eye circles. Photo from http://www.ourvanity.com

Selamat datang akhir pekan! Ada rencana kemana Anda untuk melewati akhir pekan yang panjang ini? Hmm, apapun rencana Anda jangan sampai masalah kantung mata menghitam membuat rencana Anda gagal.

Ya, lingkaran hitam di bawah mata biasanya terjadi karena Anda terlalu lelah atau kurang tidur. Nah, mumpung akhir pekan panjang ini baru akan dimulai, di bawah ini ada tips riasan guna mengatasi masalah lingkaran hitam. Yuk, disimak..

  • Langkah pertama dalam penyamaran lingkaran hitam yang tepay adalah dengan cara menerapkan warna concealer yang tepat. Pilihlan warna yang lebih hangat dari kulit Anda. Untuk memutuskan mana yang cocok dengan kulit Anda, coba saja pilih beberapa warna, kemudian pilih salah satu warna yang paling membaur dengan kulit Anda.
  • Pilih yang berformula krim untuk mendapatkan cakupan yang lebih lengkap atau memilih yang stick untuk versi yang lebih ringan.
  • Ketika concealer sudah dipilih, lanjutkan dengan menerapkannya. Pertama, oleskan foundation dan hanya setelah menggunakan concealer.
  • Cara menerapkan concealer, ialah dengan bergerak dari sudut dalam mata ke arah luar.
  • Untuk menyamarkan lingkran hitam di bawah mata, berkonsentrasilah pada sudut dalam dan kemudian berbaur dengan hati-hati. Seorang make up artist, merekomendasikan cara penerapan concelaer, dengan menggunakan jari manis karena menyediakan sentuhan ringan.
  • Untuk mendapatkan hasil maksimal, oleskan sedikit bedak transparan untuk memperbaikinya.

Nah, siap untuk menghabiskan akhir pekan? selamat liburan, cantik…!

Sumber : Our Vanity



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2