Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Trik Bagi Anda Yang Sulit Tidur

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Hard-To-Sleep / photo from http://www.tips-healthy.com
Hard-To-Sleep / photo from http://www.tips-healthy.com

Sulit tidur kadang dialami oleh beberapa orang, dan terkadang masalah itu akan selalu berlanjut setiap harinya jika tidak bisa diatasi. Alasan terjadinya tidur yang buruk atau sudah tidur berbeda-beda bagi setiap orang.

Nah, jika Anda salah satu orang yang memiliki masalah ini, kami bisa berikan beberapa tips sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan tidur malam yang baik.

Tetap Sesuai Jadwal

Anda melakukan hal yang benar, jika Anda tidur dan terbangun pada waktu yang kurang lebih sama setiap harinya. Tapi jika tidak, tidur yang tidak menentu  tidak memungkinkan tubuh Anda untuk menyesuaikan dengan ritme sirkadian yang tepat. Jangan membiasakan diri dengan tidur terlambat atau bangun lebih larut dari biasanya. Tidur siang akan membuat sulit bagi Anda untuk mendapatkan tidur di malam hari, jika ingin tidur siang, batas dengan waktu 20 menit saja.
 
Berolahraga

Tubuh Anda menggunakan periode tidur untuk memulihkan otot dan sendi yang  telah lelah berolahraga. Dengan melakukan olahra setengah jam, bisa membantu Anda  mendapatkan tidur yang nyenyak. Waktu latihan Anda seharusnya pagi, siang atau sore hari, kegiatan sebelum tidur mungkin akan menyulirkan Anda mendapatka tidur nyenyak.

Mandi Air Hangat

Air hangat akan membantu Anda tidur lebih baik karena bisa mengendurkan otot tegang. Jangan makan sebelum Anda pergi tidur, makan makanan besar atau makanan pedas sebelum tidur bisa membuat sulit tidur sesudahnya. Lakukan celah minimal  selama 2 jam sebelum Anda tidur, ini bisa memungkinkan pencernaan berjalan  baik sebelum tidur sehingga tubuh Anda bisa beristirahat dengan baik di malam hari.

Kecanduan Kafein

Jika Anda salah satu orang pecandu kafein, pastikan Anda tidak memilikinya di malam hari.

Membaca Buku

Penelitian menunjukan  bahwa menghabiskan waktu 15 sampai 20 menit membaca sebelum tidur, memungkinkan Anda untuk tidur nyenyak.

Matikan Radio dan TV

Tidur dengan tanpa gangguan dan dati TV ataupun radio merupakan yang terbaik bagi pikiran yang lebih jernih.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By