Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Setelah seharian beraktivitas di luar, kadang kita pulang ke rumah hanya untuk mempersiapkan hari esok tanpa menikmati suasana yang nyaman dan relaks. Tapi jika Anda punya waktu hanya 10 menit saja untuk menghapus maskara dan lipstik yang menempel pada wajah, maka Anda memiliki lebih dari cukup waktu untuk bersantai dengan rutinitas kecantikan pada malam hari.

make-up

Hal ini bisa dilakukan entah dengan mandi dengan aromaterapi atau menenangkan otot-otot pada tangan dan kaki dengan pijatan refleksi sebelum tidur. Di bawah ini ada beberapa rutinitas menjaga kecantikan yang bisa Anda lakukan agar dapat tidur dengan nyenyak di malam hari.

Berikan tubuh Anda sentuhan yang menyegarkan kulit. Gosoklah dengan lembut kulit Anda setelah mengeringkannya seusai mandi, hal ini akan membantu menghilangkan kulit mati, merangsang sirkulasi, mendetoksifikasi racun dari sel-sel mati dan juga mengurangi selulit.

Bersantailah dengan air hangat. Nyalakan beberapa lilin, tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti aroma melati, chamomile atau mawar ke dalam bak mandi dan hilangkan semua stres dalam diri Anda.

Memulihkan helai rambut yang kusut menggunakan air panas untuk merawat rambut. Panaskan dalam jumlah yang sedikit ekstra virgin olive oil pada microwave dalam beberapa detik. Tuang di atas rambut Anda, pijat minyak tersebut dengan lembut pada kulit kepala, kemudian tutupilah rambut dengan handuk untuk mengunci kelembaban. Lakukan hal ini selama 15 menit setelah itu bilas sampai bersih.

Oleskan masker wajah yang menenangkan. Hal ini mungkin akan membuat Anda seseorang seperti di film horor, namun jika Anda tidak banyak memiliki waktu pada malam hari, hal inilah yang semestinya Anda jadikan rutinitas. Sensasi dingin dan menggelitik yang masker wajah berikan hanyalah awal dari banyak manfaat lainnya untuk menjaga kecantikan Anda.

Atasi kering, tumit pecah-pecah dengan pelembab dan kaus kaki hangat. Anda mungkin tidak menghabiskan satu hari dengan menggunakan high heels, namun bukan berarti kaki Anda tidak memerlukan perawatan. Setelah Anda menggunakan pakaian tidur, gunakan lotion yang mengandung tea tree atau minyak peppermint dan pakailah kaos kaki untuk membalutnya.

Hilangkan stres dan tekanan darah tinggi dengan pijatan tangan. Gunakan pelembab, pijatlah mulai dari pergelangan tangan, telapak tangan hingga kue ujung jari-jari Anda.

Semprotkan bantal dengan aroma yang menenangkan. Sebelum Anda tidur, semprotkan aromaterapi yang membuat Anda nyaman dan tenang. Hal ini juga bisa menjadikan rambut Anda harum seperti bunga ketika bangun di pagi hari.

Sumber : Huffingtonpost



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By