Sabtu, 22 Juli 2017
   

Tips Penerapan Eyeliner

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




rb-thick-eye-liner / photo from http://shine.yahoo.com
Photo from http://shine.yahoo.com

Memakai eyeliner memang digandrungi oleh para wanita untuk menyempurnakan riasannya, dengan berbagai macam penerapan, bisa membuat riasan para wanita semakin dramatis. Untungnya, kini sudah beragam merk eyeliner yang muncul, yang membuat wanita senang dan tentu bingung harus memilih yang mana.

Nah, daripada bingung-bingung, para penggemar atau pemula yang memakai eyeliner, sebaiknya baca tulisan berikut, karena disini akan memberikan info tips-tips apa saja yang berkaitan dengan eyeliner. Hmm, menarik bukan? yuk disimak ya..

  • Tak Ada Corengan

Gunakan eyeliner yang tahan air pada garis bulu maya yang lebih rendah, untuk menghindari noda gelap yang tak menyenangkan di bawah bulu mata Anda.

  • Memilih Warna

Sebaiknya, cobalah warna yang cocok dengan warna mata Anda.

  • Pilihlah Yang Gel

Jika Anda menyukai warna yang ultra-dark dan terlihat sempurna seperti eyeliner cair, cobalah menggunakan gel eyeliner dan sikat miring yang memudahkan pengaplikasian.

  • Mengimprovisasi Garis

Jika ada kejadian Anda lupa membawa liner di waktu liburan Anda, basahi sikat make up kemudian oleskan pada eyeshadow hitam Anda, lalu terapkan pada kelopak Anda seolah-olah itu adalah liner.

  • Perlahan-lahan

Jika Anda kesulitan dalam menerapkan dengan satu kali sapuan, sempurnakan dengan menggambar titik-titik atau strip kecil dengan menggunakan kuas atau pensil pada bulu mata Anda, kemudian menyatukan semua garis tersebut menjadi satu garisan lurus sempurna.

  • Percobaan Iritasi

Jika Anda merasa mata Anda gatal, cobalah Anda menggunakan eyeliner dengan aplikator sekali pakai, liner sebaiknya dipakai setiap tiga bulan, dan sebaiknya pula jangan berbagi satu aplikator dengan teman Anda.

  • Hasil Yang Tahan Lama

Aplikasikan liner Anda dengan mengkonsentrasikan warnanya pada garis bulu mata Anda, dan penumpangan shadow dalam warna yang sama untuk “mengatur” liner.

  • Berani

Berani bekreatif dalam warna, dengan liner bewarna cerah. Untuk tampilan di pesta yang menyenangkan, cobalah melapisi bagian atas dan garis bulu mata bawah dengan dua warna yang berbeda dan komplementer (seperti pink dan hijau, atau teal dengan merah).

  • Bekukan

Jika ujung pensil eyeliner  Anda kurang maksimal dan menggumpah pada mata Anda, simpan liner di kulkas selama 15 menit sebelum digunakan sehingga ujung akan tegas dan berjalan lancar pada kulit Anda saat penerapan.

Sumber : Yahoo Shine



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2