Selasa, 25 Juli 2017
Felis Pack
   

Tips Para Single: Mengatasi Kesendirian Di Malam Valentine

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Girls Day Out
photo from http://blog.egocloset.com

Bagi Anda yang belum memiliki teman kencan dan tidak ingin melewati malam valentine seorang diri, jangan khawatir berikut adalah tips bermanfaat untuk Anda yang single agar terhindar dari malam valentine yang membosankan.

Malam Para Gadis

Undang teman-teman perempuan yang tentunya sama-sama single seperti Anda. Pergilah untuk bersenang-senang. Perbanyak kegiatan yang dapat  dilakukan bersama teman-teman Anda untuk bersenang-senang, misalnya saja berdansa, pergi ke klub, atau hanya sekedar makan malam, intinya adalah untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Jangan biarkan satu hari tersebut menurunkan semangat hanya karena Anda melihat di sekitar penuh dengan pasangan yang bermesraan dan berbagai macam atribut berbentuk hati dimana-mana. Anda juga bisa melakukan sesuatu yang bisa membuat gadis-gadis lain iri dengan kesenangan yang Anda peroleh ketika mereka terjebak dengan kekasih mereka untuk merayakan valentine.

Menonton Film Komedi Romantis

Beberapa orang mungkin tidak menyukai film dengan genre komedi romantis karena dianggap terlalu berlebihan dalam menampilkan adegan-adegan percintaan. Akan tetapi, karena Anda lajang, Anda tidak perlu memikirkan pendapat orang lain. Duduklah kembali dan nikmati sajian-sajian yang bisa anda tertawakan dalam film tersebut. Banyak pilihan yang bisa anda dapatkan, misalnya saja film klasik seperti My Best Friend’s Wedding, When Harry Met Sally atau Sleepless in Seattle. Menonton film-film tersebut sangat menyenangkan dan pastinya akan membuat Anda merasa bahagia.

Jauhi Warna Merah

Dari balon berbentuk hati hingga tumpukan berbagai macam cokelat dan buket mawar yang besar, satu hal yang menonjol pada setiap hari Valentine adalah overdosis dari warna merah. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjauh dari warna merah untuk memastikan Anda tidak akan merasa sedih karena belum menemukan pasangan. Anda bisa mengalihkan itu semua dengan cara mengerjakan tugas-tugas yang sempat tertunda karena jadwal yang padat, membaca novel atau mencoba mengisi waktu untuk mencari teknik-teknik baru membuat kue.

Bepergian Ke Alam Bebas Atau Berwisata

Jika Anda lebih suka alam bebas, maka bepergian adalah pilihan terbaik. Hal yang paling menakjubkan tentang melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk sejenak melarikan diri dari kenyataan. Tinggalkan semuanya dan biarkan diri Anda melebur dengan tempat baru dan orang-orang baru yang Anda temui. Selain itu, kemungkinan besar Anda akan bertemu wisatawan yang menyenangkan dan menarik dari seluruh dunia. Anda bisa juga memilih tempat tujuan yang kurang terkenal seperti Binsar atau Vengurla, yang tidak merayakan hari Valentine seperti tempat-tempat komersial lainnya.

Sebenarnya, bagi anda yang masih single tidak harus merasa sedih karena adanya hari kasih sayang atau Valentine. Karena masih banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengisi hari-hari Anda dengan semangat dan kebahagiaan. Bahkan, masih ada manfaatnya ketika Anda masih single, jadi mengapa harus bersedih, have fun with your life.

Manfaat Single:

  • Anda dapat berbicara dengan teman-teman Anda sepanjang waktu di telepon tanpa takut terlihat berpenampilan kotor.
  • Anda bisa menikmati makanan yang mengandung bawang tanpa berpikir dua kali.
  • Anda tidak perlu menghabiskan waktu memeriksa telepon dan menunggu si dia menelpon.
  • Tidak mudah emosional.
  • Anda tidak perlu bertanggung jawab kepada siapapun.
  • Anda bisa pergi ke gym karena Anda menginginkannya, bukan karena anda terus menerus diberitahu bahwa anda perlu ke gym.
  • Anda tidak lagi perlu merasa bersalah setiap kali mengigit sepotong kue cokelat.

Sumber : idiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2