Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Hemat Waktu Bersolek di Pagi Hari Dengan Cara Ini

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-with-lip-gloss / photo fr http://www.sheknows.com
Woman with lip gloss. Photo from http://www.sheknows.com

Pagi hari merupakan waktu yang sangat hectic bagi para wanita karier. Saking ingin tampil cantik setiap harinya, wanita menghabiskan banyak waktu untuk bersolek.  Nah, bagi Anda yang mengalami hal demikian, silahkan dibaca tips agar Anda memiliki tambahan waktu berdandan di pagi hari.

Lewatkan Sampo

Anda tidak perlu berkeramas setiap hari jika rambut tidak berminyak esktra. Jika mengingkan rambut lebih berkembang esok harinya, cobalah dengan mengikat rambut seperti ekor kuda saat Anda tidur, kemudian semprotkan sampo kering pada akarnya untuk menyerap minyak ekstra dan menyegarkan rambut Anda. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu beberapa menit esok harinya.

Mencuci Tanpa Air

Anda sekali-sekali bisa menggunakan kain tanpa air untuk membersihkan kotoran di wajah di malam harinya. Tisu ini bekerja seperti halnya tisu bayi, yang bisa menyingkirkan minyak dan kotoran dalam hitungan detik. Dan bisa menyegarkan wajah dalam waktu yang relatif singkat, membuat pagi hari Anda menjadi lebih mudah.

Sederhanakan Apa Yang Anda Lakukan

Jika Anda hendak memotong rambut, mintalah pada penata rambut untuk sesuatu yang mudah dipertahankan. Contohnya, seperti potongan yang jatuh antara dagu dan bahu Anda, karena bisa mengering lebih cepat namun Ya tentu saja, masih diperlukan waktu yang masih panjang untuk membentuk ikatan ekor kuda.

Produk Yang Multitasking

Carilah produk kecantikan yang memiliki fungsi ganda. Dengan begitu, Anda memilki banyak waktu lebih saat di ruang kamar mandi Anda nantinya.

Meminimalkan Riasan

Segarkan wajah Anda dengan pelembab yang berwarna, kemudian terapkan maskara untuk membantu membuka mata Anda terlihat lebih jelas. Setelah menerapkan lip gloss berwarna, terapkan beberapa olesan di pipi untuk mendapatkan cahaya yang lebih baik sehingga tak menampilkan warna wajah yang pucat.

Lewatkan Eyeliner

Menerapkan eyeliner  membutuhkan waktu ekstra, maka siasatilah dengan menggunakan maskara. Bila Anda menerapkan maskara, goyangkan tongkat pada pangkal bulu mata Anda. Trik itu bisa meninggalkan sedikit maskara, tapi terlihat banyak seperti eyeliner. Kemudian agar lebih rapih, bersihkan dengan kapas.

Keringkan Dengan Cepat

Ketika Anda sedang menerapan cat kuku, namun kesal menunggunya kering. oleh karena itu, cobalah untuk mengoleskan dua lapisan yang tipis-tipis agar mudah mengering dan dan gampang kering, ketimbang menggunakan sebuah lapisan namun tebal. Biarkan kuku mengering karena udara selama dua menit pertama, kemudian celupkan dalam air es selama 3-5 menit, karena dorongan air dingin itu yang membuat mereka menjadi lebih cepat kering.

Nah, mudah bukan untuk mendapatkan waktu ekstra setiap paginya?

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2