Tips Merawat Kulit Setelah Berenang

Print This Article
Woman_Swimming / photo from http://www.livingsmart.tv

Photo from http://www.livingsmart.tv

Cuaca panas yang belakangan ini sering melanda, memang nikmatnya berendam di kolam untuk ngademin diri. Nah, omong-omong cara perawatan kulit Anda sesudah renang, sudah betul atau  belum?

Berenang yang baik bisa meningkatkan kualitas fisik Anda dan melepaskan hormon yang kurang baik. Namun, terlepas dari semua manfaat tersebut, renang ada juga loh efeknya terhadap kulit. Makannya, lebih baik lagi jika Anda tahu cara melindungi kulit setelah berenang, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh dan kulit.

  • Chlorine yang terdapat dalam air bisa berbahaya bagi kulit Anda. Paparan chlorine akan membuat kulit Anda kering dan menurunkan kelembabab kulit Anda dengan berlebihan. Atasi dengan mandi dengan air hangat dan sabun untuk membantu Anda menyingkirkan chlorine pada kulit Anda.
  • Kenakan pelembab pada kulit Anda setelah mandi, sehingga kulit Anda akan terjaga kelembabannya, sementara sebagian krimnya akan diserap kulit. Ide bagus juga jika Anda menerapkan lotion tabir surya yang tahan air sebelum Anda berenang.
  • Pisang juga dikenal sebagai pembersih yang baik. Gunakan pisang untuk mengurangi flek hitam di sekitar leher wajah, lengan dan kaki. Biarkan ia hingga mengering sepenuhnya dan kemudian bilas.
  • Minum banyak Air meruapakan hal yang penting saat berenang. Ketika Anda berolahraga, menjaga tubuh Anda dehidrasi adalah ide yang sangat baik. Selain itu, asupan rutin dari buah-buahan segar dan sayuran yang kaya akan vitamin C dan A akan membuat kulit Anda tetap sehat dan bercahaya.

Berenang selain olaharaga yang menyenangkan, tetapi bisa juga membuat kulit Anda terlihat kusam dan gelap jika tidak diurus. Jadi, sebelum Anda melompat ke dalam kolam, sebaiknya ikuti beberapa tips sederhana diatas. Selamat berenang!

Sumber : Times of India

tips agar tidak hitam saat berenang, cara menjaga kulit agar tidak hitam saat berenang, cara supaya muka putih sehabis berenang, tips merawat kulit agar tidak kering saat berenang, kulit muka kusam sesudah berenang apa obat nya, melindungi kulit saat berenang, memutihkan wajah balita habis renang, mengapa berenang membuat kulit hitam, mengapa berenang menyebabkan kulit menjadi hitam, kulit merah setelah berenang, kulit hitam karena berenang, kulit hitam habis panas2 an, kulit belang merah renang, kenapa wajah hitam berenang, kenapa setelah habis mandi kolam kulit akang hitam, kenapa habis renang kulit menjadi hitam, mengapa sehabis berenang kulit wajah jadi item, mengatasi kulit belang sehabis berenang, tips menghindari kulit kering setelah berenang, tips agar wajah tdk merah saat berenang, setelah berenang kulit menjadi hitam agar putih kembali apa solusinya, sehabis berenang mencuci muka, perawatan wajah dan badan setelah berenang agar putih kembali, pencegahan kulit hitam saat berenang, obat untuk muka merah habis renang, muka merah setelah berenang, muka merah abis berenang, menjaga kulit ttp putih lagi berenang, mengatasi kulit hitam setelah berenang, mengatasi kulit hitam karena renang, mengatasi kulit gosong setelah berenang, mengatasi kulit gosong setelah berenanf, habis renang kulit jadi kering dan perih apa obatnya?, habis berenang kulit hitam, Gimana caranya agar kalau berenang tidak hitam, cara membersihkan wajah setelah berenang, cara melindungi kulit agar tdk hitam krn renang, cara agar wajah tidak hitam saat berenang, cara agar tidak hitam saat renang, cara agar tidak hitam saat berenang, cara agar kulit tidak hitam setelah berenang, cara agar kulit tidak hitam saat berenang, cara agar habis renang tidak hitam kulitnya, cara agar berenang tidak membuat kulit hitam, bagaimana supaya berenang tetapi tidak menyebabkan kulit hitam, bagaimana cara agar kulit tidak hitam saat sedang berenang?, apakah sering berenang bisa menyebabkan kulit hitam, apa obat jerawat yang datang setelah mandi kolam, cara membersikan muka yang hita sehabis berenang dipantai dengan cara apa, cara mengatasi kulit belang setelah renang, cara mengatasi kulit hitam akibat berenang, cara menghilangkan perih di wajah habis renang, cara menghilangkan muka merah karena berenang, cara menghilangkan merah diwajah karena berenang, cara menghilangkan merah di muka abis jemur, cara menghilangkan kulit hitam akibat berenang, cara menghilangkan hitam habis berenang, cara menghilangkan belang dibadan akibat panas setelah berenang, cara menghilangkan belang bekas renang, cara menghilangakan bekas kusam sehabis berenang, cara menghilang kulit wajah merah perih saat abis renang, cara mengatasi wajah kusam setelah berenanh, cara mengatasi muka setelah berenang, cara mengatasi kulit setelah berenang, agar tidak hitam setelah berenang
Listya Gammayani
Follow Saya

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- PIN BBM : 54A4E9E3
- SMS / Whatsapp : 089665666919
- Line : lisgamm
Listya Gammayani
Follow Saya
  Categories:
write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.