Sabtu, 22 Juli 2017
Felis Pack
   

Tips Mengatasi Wajah Yang Berminyak

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Oily Skin - ww.a-troubled-teen.com
Oily Skin. Image From : www.a-troubled-teen.com

 

Hmm, liburan telah tiba, dan agenda berjalan-jalan dengan keluarga dan sahabat pun terjadwalkan. Liburan di musim panas ini tentu udara yang panas menjadi salah satu kendala bagi Anda yang liburan.  Udara panas membuat keringat menjadi lebih sering dan wajah berminyak yang membuat kulit mengkilap. Duh, tentu Anda tak mau bukan memiliki foo liburan yang berisi wajah Anda yang berminyak.

Untungnya, seperti yang kami lansir dari situs Our Vanity, ada cara-cara untuk membantu wajah Anda tetap segar bebas minyak sepanjang hari, dengan mengikuti tips dibawah ini;

  • Menambahkan Bedak Bubuk

Menjaga wajah Anda bebas sari berminyak tidak harus selalu menggunakan kertas wajah,menambahkan bedak bubuk atau yang lainnya. Akan jauh lebih efektif untuk mencegah daripada kamuflase. Simpan rekomendasi ini dalam pikiran Anda ketika mencari produk untuk membantu dalam memecahkan masalah pengendalian minyak.

  • Eksfoliasi Secara Teratur

Pengelupasan kulit merupakan titik kunci untuk memiliki wajah bebas minyak. menggunakan scrub lembut akan membantu untuk mengangkat sel kulit mati yang bisa membuat produk pengendalian-minyak Anda berkerja lebih efektif.  Ahli merekomendasikan pengelupasan teratur secara mingguan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

  • Gunakan Pembersih Wajah Pengontrol Minyak

Hal ini sebenarnya langkah pertama dalam langkah untuk menjaga wajah Anda tetap  bebas minyak sepanjang hari.  Setiap pembersih yang mengontrol minyak yang mengandung salicylic acid atau  purifying clay merupakan produk yang cocok untuk digunakan sehari-hari untuk membersihkan pori-pori dan mencegah pembentukan minyak berlebih. Awali rutinitas bebas minyak Anda dengan prosedur pembersihkan yang tepat.

  • Pilihlah Toner  Yang bebas Alkohol

Setiap yang berbasis alkohol atau yang diresapi dengan bahan kimia toner yang mengeringkan dengan kuat akan menyebabkan kulit terlalu sering memproduksi minyak. Itulah mengapa Anda sebaiknya memilih produk toner yang bebas alkohol yang mengandung minyak pohon teh atau ekstrak calendula.

  • Terapkan Masker yang berbasis Clay

Clay adalah sebuah perawatan yang luar biasa untuk mengontrol minyak. Menerapkan masker yang berbasis clay seminggu sekali akan membantu untuk membersihkan pori-pori dan mengatur produksi minyak.  

Namun, selain hal-hal diatas tadi, untuk memastikan riasan Anda tetap utuh sepanjang hari, selalu pegang kertas minyak wajah Anda di tangan. Tentu Anda tak ingin ketika secara kebetulan Anda bertemu degan sorang yang menarik hati, namun wajah penuh minyak. Sepertinya kertas minyak akan sangat berguna untuk meminimalisir minyak itu untuk sementara waktu. Selamat liburan….

 

Sumber : http://www.ourvanity.com/beauty/skincare/how-to-stay-shine-free-all-day-long/



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2