Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tips Menerapkan Make Up

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Face-Makeup / photo from http://www.makeupbuffet.net/
Photo from http://www.makeupbuffet.net/

Siapa sih wanita yang tak mau tampil cantik? Pasti semua wanita, selalu ingin tampil cantik. Bukan hanya untuk membahagiakan pasangan, tapi untuk kepercayaan diri mereka sendiri saat tampil di depan umum. Namun, banyak diantara wanita yang jarang berdandan sering kebingungan ketika harus menghadiri suatu acara yang tentunya harus berdandan. Para Make up artist selalu memiliki beberapa trik dalam menerapkan kosmetik. Mereka ahli dalam bagaimana cara untuk menutupi spot-spot atau memberikan shading agar wajah yang dirias menjadi tampak lebih sempurna.

Nah, bagi Anda yang sering berada dalam keadaan itu, tak perlu ragu dan kebingungan lagi. Dibawah ini, kami lansirkan dari laman The Healthy Lifes , tips-tips yang bisa membuat riasan Anda tambah sempurna. Baca terus ya…

  • Foundation

Setelah wajah dibersihkan, gunakan serum yang dapat meningkatkan kadar kelembaban kulit serta menyegarkan sekaligus mencerahkan. Setelah itu, terapkan make up dasar yang membantu mempertegas warna kulit. Kemudian, pilih foundation yang menyempurnakan warna kulit Anda. Coba awalnya pada area kecil di wajah Anda, Jika warna membaur dengan warna kulit Anda, tidak membuat nada warna putih atau gelap kulit, maka itulah warna yang sesuai pada kulit wajah.

  • Blush

Terapkan dari pelipis sampai pipi. Selain itu, aplikasi akan lebih mudah jika kita lakukan dengan tersenyum wajah. Sebaliknya,gunakan sikat khusus untuk blush on agar hasilnya merata dengan baik.

  • LIPSTIK

Untuk hasil yang lebih  baik sebaiknya gunakan lipbalm dulu sebelum mengaplikasikan lipstik sehingga bibir tetap lembab. Kemudian, gunakan lip liner untuk mengoreksi bentuk bibir. Oleskan lipstik pada bibir atau menggunakan sikat khusus untuk hasil yang lebih baik. Akhirnya, pulas lip gloss yang akan memberikan kesan bibir penuh dan segar.

  • HIGHLIGHT

Lakukan hanya pada area yang ingin tonjolkan, seperti tulang alis, tulang hidung, pelipis, dan pipi. Kenakan warna-warna cerah seperti putih, kuning keemasan atau kombinasikan keduanya sesuai dengan kebutuhan warna kulit.

  • Eyeliner

Terapkan pada bulu mata untuk memberikan kesan padat dan mata lebih indah. Terapkan dari dalam menuju sudut luar, lalu oleskan kembali pada kelopak mata untuk menegaskan bentuknya.

Nah, dengan tips-tips diatas semoga Anda yang jarang merias diri tidak kebingungan lagi saat harus menghadiri sebuah acara yang membutuhkan make up lain dari sehari-hari. Selamat mencoba..

Sumber : The Healthy Lifes



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By