Kamis, 26 Mei 2016
Felis Pack    

Tips Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Eyelashes

Mata yang indah bisa mendatangkan banyak pujian bagi Anda. Karena mata adalah bagian yang paling menarik dari diri seorang wanita. Jadi, bagaimana Anda membuat mata lebih indah? Jawabannya adalah bulu mata, bulu mata memegang peranan penting dalam hal ini. Bulu mata yang panjang dan alami membuat mata tampil lebih cantik. Banyak cara untuk membuat bulu mata tumbuh lebih panjang dan terlihat anggun.

Gunakan Minyak Alami

Penggunaan minyak alami pada bulu mata akan membuatnya tumbuh lebih panjang. Minyak alami seperti castor dan minyak almond bisa digunakan pada bulu mata. Untuk hasil terbaik, gunakan minyak almond ketika malam hari. Hasilnya akan terlihat dalam hitungan bulan. Penggunaan minyak Vitamin E juga bisa membantu bulu mata tumbuh panjang.

Diet Sehat

Masukkan protein ke dalam jadual diet harian Anda. Diet yang kaya protein membantu memanjangkan bulu mata. Masukkan juga makanan yang mengandung Omega-3 asam lemak dan Vitamin B5 pada jadual diet. Konsumsi juga suplemen biotin alami sekali dalam seminggu. Hal tersebut akan menumbuhkan bulu mata Anda. Perbanyaklah makanan yang mengandung Vitamin A dan E.

Gunakan Vaseline Alami Pada Bulu Mata

Penggunaan Vaseline pada bulu mata memiliki efek yang sama seperti minyak alami. Oleskan Vaseline pada bulu mata sebelum tidur. Atau Anda bisa juga memakainya pada waktu luang selama 10-15 menit. Semuanya tergantung pada kebutuhan. Penggunaan Vaseline yang berkala akan memberikan hasil yang terbaik.

Gunakan Maskara

Menggunakan maskara adalah cara lain agar bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Naumn, ini adalah metode yang bersifat sementara. Banyak wanita yang menggunakan pengeriting pada bulu mata untuk membuatnya terlihat lebih panjang.

Gunakan Bulu Mata Palsu

Jika Anda menginginkan bulu mata yang sempurna, pilihan terbaik adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Gunakan bulu mata palsu tersebut dengan bantuan perekat di atas bulu mata asli Anda. Maka bulu mata akan tampil sempurna seperti yang Anda inginkan. Namun, penggunaan bulu mata palsu tidak direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang. Jadi berhati-hatilah terhadap hal ini.

Sumber: Mag For Women



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Botol dan Pot Untuk Kosmetik dan Obat-obatan
Tas dan Sepatu Fashion Wanita Impor
Listya Gammayani
Follow Saya

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani
Follow Saya

1 comments

  1. ilham meitha 3 tahun ago

    semua itu bohong

    Balas Like Dislike
By