Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tips Melakukan Wax Untuk Wajah Anda

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Full-Face-Waxing / photo from http://www.livingbeautybrisbane.com.au
Full face waxing. Photo from http://www.livingbeautybrisbane.com.au

Bagi sebagian orang, memang ada yang memiliki bulu yang sedikit berlebih, entah itu di wajah atau di beberapa bagian tubuh lain. Kebanyakan, orang merasa wajah yang bersih dari bulu membuat seseorang menjadi lebih berhubungan intimi.

Nah, jika Anda merupakan salah satu dari yang mengalami situasi seperti ini, sebaiknya Anda terus membaca artikel yang kami lansir dari Times of India ini. Karena jika Anda merasa kesulitan mendapatkan waktu untuk melakukan waxing di salon kecantikan, Anda bisa melakukannya dirumah dengan efektif da nyaman. Seperti ini langkahnya…

  • Membeli lilin
    Pergilah ke toko untuk mencari wax yang aman dan telah diuji dokter kulit dan dirancang untuk kulit sensitif.
  • Membersihkan
    Sebelu memulai,Anda harus membersihkan wajah hingga bersih  untuk mendapatkan wax terbaik. Bilas dan cuci muka, serta tangan Anda, karena mereka akan menyentuh wax   pertama kalinya.
  • Panas Suhu
    Ikuti petunjuk sesuai dengan kemasan lilin/wax dan panas pada suhu tertentu. Jangan lupa untuk memeriksa untuk memastikan bahwa itu tidak terlalu panas untuk kulit wajah berharga Anda.

Caranya  :
Sebarkan lilin/wax ke wajah Anda dengan lapisan tipis.Terapkan strip dan biarkan selama jumlah waktu  yang disarankan.Tarik strip dengan gerakan yang cepat, dan menariknya ke arah yang berlawanan dari pertumbuhan rambut. Hindari menarik rambut ke atas, karena dapat menyebabkan rambut untuk “istirahat” dan muncul untuk tumbuh kembali lebih cepat.

  • Menenangkan kulit Anda
    Setelah itu, segera terapkan tekanan ke daerah wax untuk menghindari ketidaknyamanan yang ditimbulkan awalnya. Hindari waxing lebih dari sekali,karena dapat menyebabkan kerusakan yang tidak perlu pada kulit. Oleskan lotion favorit wajah Anda untuk meringankan dan menenangkan kulit.
  • Terkelupas
    Pengelupasan kulit Anda satu atau dua hari sebelum Anda melakukan wax,  akan membantu memberikan permukaan halus yang untuk waxing. Sebuah wax biasa dapat berlangsung dari dua sampai empat minggu. Pengelupasan akan membantu memperpanjang waktu antara wax pertama hingga wax maksmimal empat minggu.

Sebaiknya Anda melakukan uji coba terdahulu untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki alergi terhadap lilin/wax, Lakukan dengan cara melakukan tes pada permukaan lengan atau kaki.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2