Minggu, 20 Agustus 2017
   

Tips Makeup Di Iklim Tropis

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Tropical Makeup
photo from http://www.glamcheck.com

Seperti yang kita tahu, iklim tropis sangat erat dengan kelembaban, membuat Anda bingung dengan cara makeup dan mengontrol kulit yang berminyak dengan iklim seperti ini. Banyak orang yang mau mengeluarkan banyak uang untuk mengurangi berbagai resiko kerusakan pada wajah mereka. Namun, jika Anda bisa lebih bijak, Anda bisa menemukan banyak cara yang lebih menghemat uang untuk mendapatkan perawatan dan makeup yang sempurna bagi kulit pada iklim tropis.

Merawat Kulit Anda

Kulit memegang peranan penting dalam makeup, oleh karena itu Anda harus lebih sering meluangkan waktu untuk merawatnya. Meskipun kulit Anda bersih, bukan berarti Anda lupa untuk merawatnya. Jika kulit Anda berminyak, jangan lupa untuk memakai krim pelembab karena takut jika kulit akan terlalu bercahaya terkena sinar matahari. Merawat kulit terbagi menjadi 2 macam: memakai bahan-bahan alami atau memakai produk perawatan kulit yang sudah mendapatkan reputasi yang baik dan terjaga kualitasnya.

Dengan semua jenis kosmetik yang ada, perawatan kulit paling dasar yaitu:

  1. Cuci wajah dengan pembersih, cucilah hingga keluar sedikit busa dan pijatlah secara melingkar dengan lembut. Dengan catatan memijat di hidung, dagu dan diantara alis.
  2. Gunakan balancing toner ringan (hindari penggunaan pembersih yang mengandung alkohol karena dapat menghilangkan nutrisi alami yang ada pada kulit Anda).

Perawatan Dengan Bahan Alami

– Konsumsi lebih banyak vitamin dan mineral untuk kulit dari bahan-bahan alami yang praktis untuk menghasilkan kulit halus dan sehat. Kulit yang sehat akan menentukan 80% dari kecantikan Anda.

– Campur putih telur dengan beberapa tetes jeruk lemon, pakailah campuran tersebut pada wajah Anda sampai larutan tersebut kering dan bilas dengan air bersih. Dengan cara seperti ini Anda akan mendapatkan kulit putih cerah dan pori-pori pun akan membesar (lakukan satu atau dua kali dalam seminggu).

– Bisa juga mencampurkan beberapa tetes lemon dengan madu, kemudian pakailah campuran tersebut pada wajah dalam waktu 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air. Kulit Anda akan bersih dan terasa halus sesudahnya.

Makeup

Wanita yang memiliki kulit berminyak sering mengalami kesalahan, mereka menganggap tidak diperlukan memakai pelembab untuk kulit berminyak dengan diikuti rasa takut kulit mereka akan tambah berminyak dan lapisan makeup akan dengan cepat memudar.

Pelembab untukk jenis kulit berminyak tidak hanya mengatur aktivitas kulit namun juga membantu makeup tampak halus. Penuhi semua langkah perawatan di atas kemudian tunggulah 5 menit agar kelembaban menyerap seluruhnya ke dalam kulit. Ketika krim pelembab sudah kering, barulah Anda mengambil langkah dari proses makeup.

Untuk kulit berninyak anda harus banyak menggunakan air – produk riasan mata seperti eyeliner, maskara dan eyeshadow akan menjaga mata Anda berkilauan sepanjang hari.

Catatan

– Jangan lupa untuk memasukkan ke dalam tas Anda kertas penyerap minyak, benda ini akan sangat berguna untuk menjaga agar Anda tetap percaya diri.

– Selalu menghapus dan mencuci muka sebelum tidur dan tetap menjaga wajah Anda tanpa makeup setidaknya 3 sampai 4 jam sehari.

– Perbanyaklah konsumsi susu dan yoghurt.

– Minum air putih sebanyak mungkin, tidurlah lebih cepat dan berolahraga, aktivitas rutin seperti ini akan membuat kulit Anda lebih sehat.

Sumber : Makeup And Beauty Care



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By