Sabtu, 24 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Makeup Agar Terlihat Segar Ketika Sakit

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Women Sick
photo from http://www.healthywaytocook.com

Anda pastinya pernah mengalami keadaan tidak sehat namun tetap harus bekerja, pergi ke kantor. Hidung memerah, mata berair dan wajah terlihat pucat. Hal ini akan mengganggu ketika Anda mengikuti sebuah rapat penting atau bertemu dengan klien. Jalan keluarnya adalah sedikit trik pada makeup Anda sehingga terlihat sehat dan lebih fresh.

Cuci Muka Anda Dan Gunakan Pelembap

Obat penurun suhu tubuh dan hidung yang terus-menerus mengeluarkan cairan akan membuat kulit Anda kering, bahkan terlihat berkerut dan tampak tua. Bercak flek dan kulit kasar dapat dihilangkan dengan kebiasaan memakai pelembap pada wajah. Jangan gunakan produk pelembap yang di dalamnya terdapat asam buah, retinol, atau asam alpha hydroxyl, karena cairan tersebut hanya akan menambah kulit menjadi iritasi, kata Laurie Baldwin seorang makeup artist.

Cobalah Aromaterapi

Eucalyptus Facial, rebus 6 gelas air dalam satu wajan, sajikan setelah mendidih lalu masukkan tiga tetes minyak eucalyptus. Taruh air rendaman tersebut dalam baskom yang cukup besar, pakailah handuk di sekitar kepala Anda lalu hiruplah uap dari air yang sudah bercampur dengan minyak eucalyptus tadi. Eucalyptus dikenal karena khasiatnya untuk melancarkan peredaran darah, dan uap yang dikeluarkan akan membuat wajah terhidrasi. Setelah selesai cucilah muka Anda dengan air bersih

Pilih Pewarna Bibir Yang Pas

Pewarna bibir tentu akan menambah cerah wajah Anda secara keseluruhan. Lebih baik menggunakan lip gloss ketimbang lipstik Anda, lip gloss tidak hanya akan melembapkan bibir namun juga memberikan kesegaran pada kulitnya, hal ini akan memantulkan cahaya pada bibir di permukaannya. Pilihlah warna merah muda atau pink ketika Anda sedang sakit dan tampak pucat.

Pilihlah Eyeshadow Dengan Benar

Kebiasaan Anda menggunakan warna merah/ungu untuk eyeshadow tidak akan membantu Anda untuk menghilangkan kesan mata memerah karena iritasi ringan. Bahkan kedua warna tersebut akan menambah penampilan Anda terlihat buruk ketika sakit. Gunakan warna kelabu lembut sehingga mata terlihat hangat dan sorot mata menjadi lunak.

Gunakan Pembersih Kuman

Cucilah tangan Anda secara rutin atau Anda bisa menggunakan penghilang kuman, hal ini baik agar terhindar dari kuman pada tangan Anda setelah dengan tidak sengaja melap hidung dengan tangan. Melap hidung dengan tangan bisa menyebabkan kulit menjadi kering, tampak keriput dan kuku terlihat kasar. Pastikan tangan Anda selalu bersih dengan mencucinya dengan sabun ataupun gel penghilang kuman.

Sumber : Total Beauty



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2