Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Make Up Ala Pernikahan Kim Kardashian

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Kim Kardashian
Kim Kardashian

Jika Anda sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini, tidak ada salahnya jika ingin mencontek riasan Kim Kardashian di pernikahannya pada bulan Mei lalu yang mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Gaun lace dari Givenchy dan make-up smokey eyes menjadi satu kesatuan yang membuat Kim tampak semakin anggun dan elegan di hari spesialnya itu.

Dalam pernikahan ketiganya itu yang kini sudah digosipkan retak kembali memang terlihat lebih sederhana dibanding saat pernikahan sebelumnya bersama Kris Humphries. Pada acara pernikahannya dengan Kanye yang dilakukan di Italia tersebut, Kim bahkan hanya mengenakan lipstik warna nude.

Mario Dedivanovic selaku make-up artist Kim di hari pernikahannya telah mengungkap produk make-up yang dikenakan kakak dari Kendall Jenner itu dalam pesta pernikahannya. Berikut ini tips make up ala pernikahan Kim Kardashian  yang bisa ditiru.

  • Kompleksi Sempurna

Di hari pernikahan Kim, wanita 33 tahun itu tampil dengan kompleksi wajah yang sempurna. Kunci untuk mendapatkan tampilan wajah yang halus dan flawless tersebut adalah dengan menggunakan foundation terbaik. Mario memulaskan foundation dari Urban Decay Naked Skin. Tidak cukup hanya memulaskan foundation, Mario menyapukan bronzer dan blush on di sekitar tulang pipi untuk menciptakan ilusi tulang pipi yang lebih menonjol dan mendapatkan kulit wajah yang berkilau.

  • Riasan Mata

Sosialita bertubuh seksi itu membuktikan bahwa riasan smokey bisa digunakan kapan saja, sekalipun untuk make-up pernikahan. Goresan smokey eyes memang sudah menjadi ciri khasnya dan Mario tidak ingin mengubah ‘statement’ riasan Kim tersebut.

Untuk riasan mata, Mario menggunakan eyeliner dari Urban Decay Ink for Eyes Waterproof Precision Eye Pen, primer eyeshadow dan maskara dari Urban Decay, eyeshadow dari Loreal Paris dari edisi Eternal Sunshine dan bulu mata palsu dari lini kecantikan Kim, Kardashian Beauty. Terakhir, alis dibentuk menggunakan Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade.

  • Lipstik

Untuk lipstik, Kim tidak ragu memulaskan lipstik warna nude di hari pernikahannya. Dia tidak takut tampilannya jadi terlihat pucat dan kusam. Justru, lipstik nude dari L’Oreal Paris yang dikenakannya mengimbangi riasan matanya yang berat. Agar tidak terlihat pucat, Mario menambahkan lip gloss dari Kardashian Beauty.

Meski riasan make up di pernikahannya banyak menuai pujian, tanggal 23 Juli 2014 media internasional banyak memuat berita tentang rumah tangga Kim Kardashian yang konon sudah tidak harmonis lagi. Padahal baru 58 hari loh. Haha.. Namanya juga artis kontroversial.



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By