Senin, 21 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Kecantikan Buatan Sendiri Dengan Bahan Organik

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




 Exfoliating_hands / photo from http://skincare.lovetoknow.com
Photo from http://skincare.lovetoknow.com

Anda orang yang kreatif? Jika merasa jawabannya adalah ya, tentu Anda bisa menggunakan bahan-bahan organik untuk membuat produk-produk kecantikan sendiri. Seperti mentimun, selain dijadikan sebagai pendamping, mentimun juga bisa digunakan dalam memproduksi toner buatan sendiri. Penasaran dengan bahan-bahan apalagi yang bisa dijadikan produk kecantikan? Baca terus yaa..

  • Scrub Jeruk

Ini adalah cara menggosok kulit yang sangat mudah. Untuk membuat dan menggunakannya sangat mudah, yaitu satu setengan buah jeruk dan beberapa sendok makan tepung jagung. Langkah pertama, peras jeruk sehingga semua pulp dan daging jeruk menjadi jus dan dimasukan ke dalam mangkuk. Peras sekeras-kerasnya untuk mendapatkan sebanyak mungkin sari jeruk tersebut. Tambahkan 4 sendok makan tepung jagung dan aduk rata. Aduk sampai menjadi bentuk pasta halus. Gosok ke kulit Anda setelah mandi dan bilas.

  • Sampo Kering

Sampo kering ialah resep yang cukup sering diterapkan di antara mandi atau berendam untuk membersihkan rambut dari minyak yang berlebihan. Ini adalah resep sederhana untuk membuat sampo kering yang hanya terdiri dari satu bahan yaitu tepung maizena. Tepung maizena digunakan dalam memasak untuk mencegah gula dari menggumpal yang merupakan sebuah proses yang disebabkan oleh kelembaban yang berlebihan. Fungsi yang sama dapat berguna dalam mencegah rambut berminyak. Cukup taburi 1 / 2 cangkir tepung jagung ke rambut dan kulit kepala. Biarkan selama satu atau dua menit dan sikat secara menyeluruh.

  • Minyak Rambut

Minyak rambut ini akan membuat rambut Anda sehat. Minyak rambut akan membantu mendistribusikan minyak alami di rambut Anda jika digunakan dengan benar. Minya rambut ini terbuat dari minyak mineral alam. Cara membuatnya pun cukup mudah. Pertama, campurkan 1 oz minyak rosemary dan 1 / 8 oz minyak lavender. Oleskan beberapa tetes pada sisir Anda dengan menggunakan telapak tangan Anda. Sisir rambut Anda secara menyeluruh. Jauhkan adonannya di tempat yang sejuk dan gelap.

  • Hand exfoliant

Exfoliant ini bisa melembabkan tangan Anda dan mencegah kulit kering. Caranya juga cukup mudah. Anda hanya perlu untuk mencampur ;

  • 1 oz dari almond bubuk.
  • 1 sdt jus lemon dan madu, dan
  • 2 sendok teh minyak bunga matahari.

Aduk semua bahan tadi sampai menjadi pasta. Gunakan sebanyak satu  sendok makan. Gosokan pada tangan dan rasakan hasiatnya. Mudah bukan?

Sumber : eHow



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By