Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tips Hindari Sakit Kepala

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-with-headache / photo from http://www.sheknows.com
woman-with-headache / photo from http://www.sheknows.com

Sakit kepala yang datang terkadang memang sangat menganggu. Apalagi jika rasa itu tiba saat kita sedang di kantor atau di acara sesuatu. Sakit kepala memang bisa muncukldisebabkan beberapa alasan.

Nah, bila tak menginginkan rasa ini datang pada Anda di saat waktu yang kurang tepat, sepertinya Anda bisa lakukan beberapa hal dibawah ini untuk menghindari sakit kepala itu. Dilansir dari laman Times of India, berikut penjelasannya ;

  • Jangan Biarkan Gigi Anda bersentuhan Satu Sama Lain

Jangan lakukan hal diatas kecuali pada saat Anda makan atau mengunyah sesuatu. Namun tak berarti Anda harus membuka mulut terus menerus, tutup mulut Anda namun usahakan kedua gigi tidak saling bersentuhan.

  • Terus Berputar, bergerak dan Buka Mulut Anda

Ketika Anda melakukan hal diatas, terkadang Anda mendengar suara bergemeretak di kepala Anda, tapi itu baik-baik saja. Mungkin terasa sakit pada awalnya, tetapi tak usah khawatir, suara-suara dan nyeri tersebut bisa berhenti seiring dengan waktu.

  • Hentikan Mencabut Alis Anda

Hal itu mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Anda sering merasakan sakit kepala.

  • Pijat Daerah Yang Kena Dampak

Pijatlah bagian itu dan cari  tahu apakah rasa sakitnye berkurang atau tidak. Temukan area yang bisa mengendurkan otot tegang Ada dan memberikan Anda pemulihan yang lebih permanen.

  • Olahraga

Berolahraga bisa membantu manjaga kesehatan yang paling umum. Rutin berolahraga bisa membuat sakit kepala Anda berangsur pergi saat Anda mulai untuk melakukan olahraga secara teratur.

  • Konsumsi Air

Sering minum air dengan ukuran yang cukup, bisa membantu Anda menyingkirkan rasa sakiit kepala itu. Sakit kepala biasanya dihasilkan karena seseorang dehidrasi. Namun, jangan berlebihan, minum terlalu banyak air juga bisa menjadi salah satu penyebab kekhawatiran karena mencairkan nutrisi dari tubuh.

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By