Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Gaya Rambut Berponi Ala Kate Middleton

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Kate Middleton
photo from http://www.eonline.com

Kate Middleton melangkah keluar dengan model poninya yang baru dan saat itu juga dunia melihat dan membicarakan penampilan dari Istri Pangeran William tersebut. Bangsawan cantik inipun menunjukkan poni barunya ketika dia menghadiri pertandingan rugby beberapa waktu yang lalu.

Lalu apakah Duchess of Cambridge ini berhasil meyakinkan Anda untuk pergi ke salon rambut demi “poni kebangsawanan”? Kami tahu dari dua penata rambut yang telah siap dengan senjata masing-masing mulai dari gunting, blowdryer, dan hairspray untuk memenuhi permintaan mendatang. Ted Gibson, orang yang berpengaruh terhadap gaya rambut Anne Hathaway, Debra Messing dan Ashley Greene, menghabiskan waktu  menulis di blog-nya untuk berbagi kegembiraan tentang apa yang baru saja Kate lakukan:

“Sang putri sangat seksi! Saya suka bentuk poninya yang miring. Hal yang begitu hebat tentang gaya rambut berponi menyamping adalah bahwa hal itu tidak membutuhkan komitmen, tidak seperti poni tradisional lurus yang perlu sering dipangkas. Penampilan ini bekerja untuk hampir semua bentuk wajah dan terlihat seksi karena akan terlihat bentuk pergerakan pada rambut. Tampilannya segar, modern, muda, dan cukup cantik.”

Sementara itu, George Gonzales, mantan penata rambut Oprah dan Best Bang Chicago Stylist Trim, tidak bisa menahan rahasianya pada penciptaan gaya rambut Kate. Menurut para professional, kunci untuk memotong poni ini adalah “memotong tipis” ke ujung rambut pada sebuah sudut dengan meletakkan beberapa helai pada bagian ujung hidung. Perhatikan lima-langkah tutorial oleh George tentang bagaiman cara untuk memperoleh tampilan tersebut di rumah.

  1. Oleskan kondisioner dan gunakan sisir bergigi lebar untuk membentuk sudut miring, kemudian tambahkan volume cairan yang berkonsentrasi pada akar rambut agar menciptakan puncak rambut yang baik.
  2. Kumpulkan poni dan pisahkan, lalu jepit karena Anda akan membentuknya nanti. Blowout sisa rambut satu sampai dua inch menggunakan bulu sikat bulat besar yang digabungkan dengan pelindung termal untuk memastikan agar semakin bersinar sekaligus melindungi helai-helai rambut dari panas. Tips lain: putar rambut di sekitar sikat bulat dan panas langsung dari pengering di atasnya selama beberapa detik. Ini akan membantu terlihat lepas, efek lembut dan bertingkat.
  3. Jepit setiap bagian setelah gerakan memutar selesai, jangan lupa jepit dalam keadaan ikal besar dan basahi sedikit dengan menggunakan hairspray.
  4. Lanjutkan ke poni. Membentuk pinggiran yang paling mudah ketika Anda memulainya saat masih segar, helai-helainya masih lembab. Jika terlalu kering maka percikkan sedikit air. Lalu, ambil sikat bundar kecil dan mulailah pengeringan dengan menangkupkannya di depan kipas dengan rotasi tinggi. Setelah poni menjadi kering, mulailah aksi menyisir pada pengaturan kipas rotasi rendah, arahkan rambut pada sudut yang diinginkan.
  5. Setelah dingin, ambil sisa rambut Anda kemudian bentuk rambut ikal lembut dengan menggunakan tangan. Terakhir Atur bentuk rambut anda dengan hairspray.

Sumber : Huffingtonpost



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2