Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Cara Penerapan Eyeliner

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




how-to-apply-eyeliner-2 / photo from http://www.ourvanity.com
Photo from http://www.ourvanity.com

Memakai eyeliner dalam riasan Anda sehari-hari, bisa membuat mata tampak lebih dramatis. Apalagi, kini eyeliner muncul dalam berbagai bentuk, seperti gel, pensil dan liquid. Memakai eyeliner memang susah-susah-gampang, jika tak sering latihan, membuat wanita agak kesulitan dalam penerapannya. Nah, makannya baca deh tips penerapan eyeliner dibawah ini, biar Anda semakin mahir menggunakan eyeliner.

Pilih Eyeliner yang tepat

Ada beberapa aspek yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih eyeliner.

  1. Warna

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak warna eyeliner yang tersedia, seperti hitam, coklat, plum, emas, hijau, biru dan masih banyak warna lainnya. Warna eyeliner tergantung pada warna mata Anda, jika Anda memiliki mata yang berwarna coklat lebih terang, eyeliner yang lebih gelap cocok untuk Anda. Dan warna forest green akan membuat mata coklat mata Anda lebih “keluar”. Untuk mata yang berwarna hijau atau biru, pilihan warna eyeliner silver dan charcoal bisa menjadi pilihan.

2. Kelembutan

Kelembutan ( eyeliner pensil) dan densitas atau kepadatan (liquid eyeliner). Semakin lembut pensil eyeliner maka semakin mudah dalam mengaplikasikannya, terutama bagi wanita yang memiliki keriput di mata karena faktor usia.

3. Kualitas

Semakin tinggi kualitas eyeliner yang Anda miliki, semakin baik yang Anda dapatkan.

Tentukan Tampilan Yang Ingin Anda Capai

Gunakan pensil eyeliner untuk riasan siang hari, yang membuat tampilan lebih lembut. Dan gunakan eyeliner cair jika Anda berencana keluar malam hari atau ingin terlihat lebih dramatis.

Penerapan eyeliner Anda

  • Pastikan siku tangan Anda bersandar pada permukaan yang keras untuk menopang. Pegang eyeliner sekencang Anda memegang pena.
  • Miringkan kepala Anda dan setengah pejamkan mata Anda (sehingga Anda bisa melihat apa yang sedang Anda lakukan dan terasa nyaman saat menerapkannya)
  • Dengan bantuan telunjuk jari kiri (atau kanan) tarik kelopak mata Anda ke arah ujung luar alis Anda ( boleh tidak melakukannya jika Anda merasa nyaman tanpa harus menarik kelopak mata Anda)
  • Tarik di garis kelopak atas mata Anda dengan membuat garis-garis pendek sedekat mungkin dengan garis bulu mata Anda. Jika Anda menggunakan pensil alis, Anda mungkin ingin melembutkan penampilannya. Lakukan  membuat garis dengan mencoreng secara lembut dengan menggunakan brush, atau cotton bud atau jika tak ada, dengan jari Anda. Jika Anda menggunakan eyeliner cair, hindari melakukan perubahan pada garis mata jika tak ingin membuatnya tampak berantakan. Atasi masalah itu dengan menggunakan kapas yang dicelupkan pada makeup remover untuk menghapus garis tadi.
  • Eyeliner juga bisa bekerja pada kelopak bawah mata Anda.  Buat garis sedekat mungkin dengan bulumata, berpindah dari tepi luar meuju bagian dalam, buatlah garis samar. Jika itu baik, buat garis menjadi lebih jelas. Pastikan garis bawah Anda lebih tebal di sudut luar dan tipis pada sudut dekat hidung. Jika Anda memiliki mata kecil, sebaiknya Anda tak perlu melakukan ini, atau siasati dengan menggunakan beige liner untuk menonjolkan kelopak bawah Anda.

Nah, mendapat ilmu baru ‘kan? Semoga tips diatas tadi bisa membantu meringankan kesulitan atau kebingungan Anda dalam penerapan eyeliner Anda. Cobalah untuk sering  melakukan latihan penerapan eyeliner agar membuat terbiasa. Selamat mencoba..!

Sumber : OUR VANITY



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2