Senin, 21 Agustus 2017
   

Tips Cantik Bagi Ibu Yang Seorang Wanita Karier

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




mom-applying-mascara / photo from http://www.sheknows.com
Mom applying mascara. Photo from http://www.sheknows.com

Pagi hari bagi seorang ibu yang sekaligus seorang wanita karier mungkin merupakan waktu yang sangat terasa singkat dan rumit. ketika Anda harus menyiapkan sarapan serta keperluan anak-anak dan suami, ia juga harus memikirkan kebutuhannya untuk menyiapkan diri pergi ke kantor. Jika selama ini para ibu kewalahan dalam mengurus diri untuk pergi ke kantor, simak deh beberapa tips yang dilansir dari She Knows, untuk tetap tampil cantik dalam hitungan menit. Apa saja itu ? simak yuk..

COMBINE STEPS

Gunakan pelembab yang berwarna yang ditambahkan dengan SPF. Produk ini menggabungkan pelembab wajah, foundation dan perlindungan terhadap sinar matahari dengan sekali penerapan yang mudah. pelembab ini memiliki tekstur yang creamy dan ringan dan biasanya memiliki sedikit warna. ini artinya produk ini sudah cukup untul mencerahkan wajah Anda, tanpa memerlukan penerapan yang akurat. Carilah produk yang setidaknya memiliki SPF 15 untuk membantu menjaga kulit Anda aman dari sinar matahari yang berbahaya. So, waktu Anda akan lebih hemat pasti..

 SKIP THE LIPSTICK

Cobalah untuk menerapkan lipgloss ketimbang  menghabiskan waktu untuk menerapkan lipstik. Lipgloss bisa diterapkan dalam hitungan detik tanpa harus khawatir belepotan. Selain  tidak terlihat terlalu buruk jika memudar, jadi Anda tidak membutuhkan lipstik untuk memeriksa dan penerapan kedua sepanjang hari. Lip gloss yang tahan lama juga tersedia, mereka tidak hanya menghemat waktu Anda di pagi hari melainkan sepanjang hari.

GO EASY ON THE EYESHADOW

Pilih eye shadow dengan warna terang yang mirip dengan warna kulit Anda sendiri. Ketika  warna tidak tegas dan drastis, tidak membutuhkan aplikasi yang rumit. Coba deh memakai eye shadow dengan warna coklat atau warm peach untuk menonjolkan warnanya. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu saat tidur semalam, jauhkan dari warna merah atau ungu, warna-warna itu cenderung membuat lingkaran hitam menjadi lebih jelas.

MAKE MASCARA LAST

Gunakan maskara yang tahan air, bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk renang atau hujan-hujanan. Maskara yang tahan air biasanya memiliki daya tahan yang lebih kuat ketimbang yang lain, jadi sekali penerapan di pagi hari akan tahan selama sepanjang hari.

KNOW WHAT YOU NEED

Jika Anda hanya memiliki waktu yang terbatas di pagi hari, fokus pada yang harus membutuhkan perhatian yang besar. Jika kulit Anda tampak kering, pastikan Anda memiliki waktu untuk menggunakan pelemban. Jika Anda memiliki lingkaran hitam dibawah mata Anda, sebuah concealer  yang terang harus menjadi prioritas nomor satu Anda. Jika kulit Anda Terlihat baik tetapi butuh sedikit warna yang menonjol, Anda bisa menggunakan hanya dengan maskara atau sedikit lip gloss.

Nah, jika sudah seperti itu, masalah terselesaikan. Menyiapkan sarapan beres serta mengurus suami dan anak juga terlaksana, Anda pun bisa tetap pergi ke kantor dengan cantik, makin disayang keluarga deh..

Sumber : She Knows



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

1 comments

  1. sisilia 2 tahun ago

    pakai perhiasan juga dongggg… 🙂

    Balas Like Dislike
By