Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tips Bagaimana Menerapkan Lipstik Dengan Benar

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




lipstick
photo from http://www.scoopon.com.au

Makeup tidak akan terasa lengkap tanpa hadirnya lipstik ataupun lip gloss. Makeup pada bibir Menkalinan peranan penting pada tema makeup yang Anda kenakan. Jika Anda merasa bosan dengan gaya makeup pada bibir, ada beberapa pilihan untuk menerapkan lipstik dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya.

Menggunakan lipstik dengan cara yang berbeda tidak hanya membuat Anda tampil lebih cantik tapi juga memberikan Anda kesan tampilan yang berbeda dari biasanya. Untuk mengetahui perbedaan metode menggunakan lipstik baca artikel di bawah ini.

Terapkan lip balm terlebih dahulu

Gunakan lip balm terlebih dahulu pada bibir setiap kali Anda ingin menggunakan lipstik. Ini membantu bibir Anda terlihat lebih penuh. Penggunaan lip balm juga membantu membuat bibir terlihat lebih lembut. Ketika Anda menerapkan lipstik, tekstur dari bibir Anda akan terlihat sangat baik.

Gunakan lip liner sebelum menerapkan lipstik

Gunakan lip liner berwarna gelap sebelum Anda menerapkan lisptik. Dengan lip liner, bentuklah garis pada bibir dengan baik. Pilih bentuk yang cocok dengan warna bibir dan warna liner. Hal ini akan membantu bibir terlihat lebih penuh. Jika Anda sudah memiliki hal tersebut, gunakan nuansa yang natural untuk lipstik yang akan di terapkan. Hal ini akan memberikan perbedaan yang signifikan pada bibir Anda.

Gunakan lip gloss pada lipstick

Saat ini, terdapat banyak nuansa yang tersedia pada lip gloss, namun yang paling populer adalah warna-warna alami. Terapkan lipstik yang biasa Anda kenakan, dan setelah beberapa waktu gunakan lip gloss. Pilihlah nuansa lip gloss yang sama atau corak yang natural. Ini akan membuat bibir Anda cerah dan terlihat menawan. Ini adalah pilihan yang sempurna meskipun dipadukan dengan tema makeup yang berbeda pada wajah secara keseluruhan.

Cobalah 2 nuansa yang berbeda pada lipstik

Jika Anda ingin bereksperimen, cobalah 2 warna lipstik yang berbeda pada bibir Anda. Terapkan nuansa gelap pada bibir terlebih dahulu. Setelah beberapa saat, terapkan warna yang lebih cerah. Hal ini bisa membuat bibir Anda terlihat berbeda. Untuk makeup, kombinasi ini akan terlihat bagus.

Berbeda dari biasanya tentu akan menyenangkan. Tekstur yang berbeda pada lipstik akan membuat bibir Anda terlihat berbeda dari biasanya.

Sumber: Mag For Women



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By