Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Tips Ampuh Menghilangkan Selulit

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Lidah Buaya merupakan salah satu tumbuhan alami yang mampu menghilangkan selulit
Lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan alami yang mampu menghilangkan selulit

Ingin menghilangkan selulit dengan cepat? Yuk ikuti 4 cara ini!

Tips Ampuh Menghilangkan Selulit – felisblog.web.id – Sebagian perempuan tentu sudah familiar dengan istilah selulit. Ya, selulit merupakan salah satu permasalahan yang cukup sering menghampiri para perempuan. Perlu diketahui kalau selulit bukanlah penyakit, melainkan timbunan lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Biasanya, selulit menempati area lengan bagian atas, paha, pinggung, dan bokong.

Selulit bisa jadi disebabkan oleh faktor hormon, metabolisme yang lambat, gaya hidup yang nggak sehat, penambahan atau penurunan berat badan dalam waktu cepat, dll. Walau demikian, selulit juga bisa dihilangkan, kok. Bahkan, ada cara-cara alami yang membuat kulitmu bebas selulit.

Pijat

Untuk menghilangkan selulit, kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, ampas kopi, atau cuka apel. Coba salah satu, misalnya minyak zaitun, oleskan pada bagian kulit yang terdapat selulit, pijat perlahan, diamkan beberapa saat, lalu bilas sampai bersih. Lakukan pemijatan ini secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Olahraga 

Olahraga rutin merupakan cara terbaik untuk menghilangkan selulit. Kamu bisa memilih olahraga yang cukup banyak membakar lemak, misalnya lari, bersepeda, zumba, atau berenang. Tak perlu terlalu diforsir, karena olahraga yang teratur lebih baik untuk menghilangkan selulit.

Makanan gizi seimbang

Mulai dari sekarang, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang dan kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh. Hindari juga makanan yang terlalu banyak gula dan pewarna buatan. Lebih baik, mulai beralih pada sayur dan buah yang lebih sehat. Jangan lupa minum cukup air putih agar racun dan lemak mudah larut dan keluar dari tubuh.

Lidah buaya

Lidah buaya dipercaya dapat mengobati masalah kulit, seperti kulit yang terbakar matahari, keriput, jerawat, bekas luka, sampai selulit. Tak ada salahnya mencoba, kan? Oleskan lidah buaya pada kulit yang terdapat selulit, diamkan 10-15 menit agar lidah buaya dapat meresap ke dalam kulit, lalu bilas sampai bersih. Lakukan ini setidaknya 1-2 kali seminggu.

Sumber : Gladis



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2