Kamis, 17 Agustus 2017
   

Tips Agar Rambut Lebih Cepat Tumbuh

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Healthy hair / photo from http://www.foodforhealthyhair.com
Healthy hair. Photo from http://www.foodforhealthyhair.com

Manusia memang terkadang tak pernah puas. Jika Anda sudah merasa bosan dengan gaya rambut pendek, terkadang Anda ingin buru-buru memiliki rambut panjang, agar lebih beragam gaya rambut yang bisa diterapkan. Ngga sabar, nunggu rambutmu kembali panjang? Anda bisa kok ikuti tips dibawah ini, yang membuat rambut Anda lebih cepat tumbuh.  Yuk, disimak..

  • Jika rambut Anda bercabang, sebaiknya segera dipangkas atau itu membuat rambut Anda sukar tumbuh lebih cepat. Jika memungkinkan, Anda bisa melakukannya sendiri. Jika Anda melihat adanya rambut yang bercabang, segera ambil gunting kemudian mengguntingnya.
  • Jika rambut Anda paling rentan ketika basah, maka jangan lakukan mengeringkan rambut dengan cara memutar atau menggosok rambut kuat-kuat dengan handuk, melainkan dengan menepuk-nepuk rambut dengan handuk. Anda juga bisa bersandar sehingga rambut berada pada satu sisi, dan kemudian meremasnya dengan handuk untuk menghapus kelembabannya.
  • Ketika Anda menyisir rambut setelah mandi atau berendam, gunakan sisir yang bergigi besar, dimulai dari pangkal hingga ujung rambut, sehingga bisa berkerja hingga ke akar. Karena rambut basah bisa menjadi sangat rapuh, maka sebaiknya Anda tidak memperlakukan rambut dengan kasar.
  • Ketika Anda menyikat rambut kering Anda, gunakan sisir sikat berbulu halus. Itu merupakan sisir terbaik untuk rambut Anda, karena bisa merangsang kulit kepala dan folikel rambut serta memidahkan minyak alami ke bawah batang rambut Anda.
  • Mencuci rambut jangan terlalu sering agar minyak alami yang diproduksi tubuh bisa melembabkan. Anda juga harus menggunakan air dingin untuk membilasnya setelah pemakaian shampo atau conditioner. Cara ini dilakukan untuk menjaga rambut mengkilap untuk waktu yang cukup lama tanpa menggunakan sprays untuk lebih bersinar. Sebagai catatan, sampo kering merupakan salah satu alternatif baik bagi yang berkeramas setiap hari.
  • Conditioner harus selalu digunakan setelah keramas sehingga rambut terpenuhi segala nutrisi yang diperlukan.

Mudah, kan?

Sumber : Beauty-tips



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2