Kamis, 17 Agustus 2017
   

Tips Agar Gadget Tidak Membuat Anda Dan Pasangan Bertengkar

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Conflict between the man and the woman/ photo from http://www.todoinstitute.com
Conflict between the man and the woman/ photo from http://www.todoinstitute.com

Teknologi yang semakin canggih dan gadget yang serba canggih dan mudah dibawa kemana-mana, membuat tangan ini tidak bisa terlepas dari gadget milik Anda. Smartphone dan gadget lainnya yang mendukung pekerjaan Anda, terkadang membuat Anda lupa saat sudah berada di rumah, karena masih terus menerus memikirkan pekerjaan. Dan imbasnya, jika tak disiasati dengan baik hal itu bisa berujung pertengkaran dengan pasangan Anda.

Anda mungkin tidak benar-benar meninggalkan ruang kerja,  terkadang  itu masih selalu ada dalam pikiran Anda. Anda mungkin sedang membahas sesuatu dengan pasangan Anda ketika telefon Anda berbunyi karena pesan-pesan yang masuk.

Menurut seorang psikolog bernama Harish Shetty, “Teknologi bisa menjadi pembunuh besar dalam suatu hubungan,” katanya di laman Idiva. Seringkali pertengkaran kecil bisa berubah menjadi pertengkaran buruk yang menyebabkan putusnya hubungan karena pembicaraan sepasang kekasih yang tidak verbal melainkan via SMS, tambahan sebuah tanda seruan disalahartikan sebagai tanda kemarahan, sarkasme atau tidak hormat.

Pasangan seringkali membawa pulang pekerjaannya pulang, Anda  mungkin sedang duduk di depan satu sama lain dalam ruang tamu Anda, atau di tempat tidur Anda, tetapi keintiman akan menjadi hal terakhir di pikiran, Anda  dan pasangan mungkin sama-sama menatap laptop masing-masing sambil memikirkan pekerjaan pada hari berikutnya.  “Konektivitas yang berlebihan membunuh masa sekarang,” tambah Dr Shetty.

Tetapkan Batas

Meskipun mungkin tergoda untuk menatap layar bahkan ketika pasangan Anda sedang mencoba untuk berbicara dengan Anda, simpanlah Smartphone Anda. Berilah waktu untuk dirimu terbebas dari teknologi sejenak dimana Anda bisa menikmati waktu bersama pasangan tanpa sering menyentuh gadget anda. Ini mungkin agak sulit, namun akan membantu Anda untuk mengurangi gangguan dalam hubungan Anda.

Gunakan Secara Positif

Teknologi memang memiliki dampak positif pada cinta. Dengannya bisa menyaksikan bersama-sama acara favorit Anda, mengingatkannya dan mendukungnya pada meeting pentingnya si dia atau presentasi ataupun untuk menulis email permintaan maaf karena pertengkaran sebelumnya.

Nilai Suasana Hati Pasangan Anda

Ukur situasi untuk mengetahui apakah si dia sedang merasa tertekan dari biasanya dan membutuhkan Anda untuk mendengar tanpa harus mengirim SMS pada saat yang bersamaan. Jadi hindari untuk mengangkat telefon atau mengecek email Anda dengan segera ketika si dia sedang berbicara dengan Anda. Hentikan apa yang sedang Anda lakukan dan dengarkan, dia mungkin sedang membutuhkan saran Anda. Dan sikap ini juga harus dilakukan oleh kebalikannya, pastikan ia pun memberikan perhatian saat Anda membutuhkannya.

Sumber : Idiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2