Kamis, 17 Agustus 2017
Felis Pack
   

TIngkatkan Selera Saat Makan Sembari Melihat Gambar Makanan Enak

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




woman-eating-pizza / photo from http://www.realsimple.com
woman-eating-pizza / photo from http://www.realsimple.com

Merasa kuran berselera menghabiskan makanan karena makanannya biasa saja? hmm, mungkin trik ini ini bisa Anda coba! Sebuah penelitian mengatakan, seseorang yang makan sembari melihat foto makanan yang tinggi karbohidrat, seperti pizza, membuat semuanya terasa lebih enak.

Mereka yang melihat gambar pizza atau kue, melaporkan mencicipi makanan yang lebih baik daripada orang yang melihat foto semangka atau kacang-kacangan.

Para ilmuwan mengatakan, penglihatan yang dikenal memainkan peran utama dalam persepsi makanan, meningkatkan harapan dari rasa dan mengendalikan penerimaan atau penolakan. Namun, menurut PloS ONE,  dampak dari selera berbagai jenis makanan tetap belum diselidiki.

Untuk menguji efeknya, dilibatkan 14 relawan yang ditunjukan gambar cepat berisikan tinggi karbohidrat atau makanan rendah karbohidrat, seperti pizza dan semangka. Kemudia, mereka diberikan tes listrik rasa – sebuah pulsa yang bisa merangsang lidah tetapi yang memiliki rasa netral yang menyenangkan atau tidak.Mereka diminta oleh para penliti dari Nestle Research Centre di Swiss untuk menilai rasa pada keenakan atau intensitas.

Dr Johannes le Coutre, dan timnya juga mempelajari gambar otak yang terlibat dengan kenikmatan makanan yang diambil selama percobaan. Hasilnya, Mereka menemukan bahwa mereka yang telah melihat gambar karbohidrat tinggi menikmati rasa lebih dari   mereka yang telah melihat yang  berkarbohidrat rendah.

“Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa isyarat makanan kalori tinggi meningkatkan evaluasi hedonis selera disajikan kemudian,” kata Dr le Coutre. Studi ini memberikan wawasan baru ke lintas-moda interaksi sensorik yang mendasari rasa dan mungkin evaluasi makanan dan konsumsi,” tambahnya seperti yang dilansir Daily Mail.

Menurut Dr le Coutre ,Para neuroimages juga memberikan wawasan mengenai bagaimana otak memproses rasa dan penglihatan untuk menghasilkan kenikmatan makanan – yang mungkin memiliki implikasi untuk mengobati gangguan nafsu makan. Baginya,  masa Depan studi harus menjelaskan sampai sejauh mana daerah otak terbukti terlibat dalam interaksi  visual-gustatory dapat menjelaskan pengaturan nafsu makan dan makanan kontrol asupan dalam pengaturan dunia nyata.

Wah, sepertinya trik ini bisa dicoba bagi Anda yang sedang dalam rencana diet, nih…

Sumber : Daily Mail



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2