Kamis, 17 Agustus 2017
   

Tingkatkan Gairah Berhungan Intim, Dengan Konsumsi Ini..

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




-orig-sleep- / photo from http://www.oprah.com
-orig-sleep- / photo from http://www.oprah.com

Bagaimana hubungan percintaan Anda dengan pasangan? Bagi yang sudah menikah,  tentu masalah hubungan berhubungan intim menjadi sesuatu yang menggairahkan. Nah, untuk lebih menghangatkan, Anda tahu tidak bahwa ada beberapa makanan yang bagus untuk meningkatkan nafsu berhubungan intimual Anda. Apa saja itu? seperti yang dilansir dari Times of India, ini dia..

Seledri, pada umumnya seledri dipandang sebagai sesuatu yang terkait erat dengan makanan diet, padahal selederi juga merupakan salah satu makanan yang paling efektif ketika datanganya rangsangan berhubungan intimual. Hal ini dikarenakan penuhnya dengan sebuah hormon yang tak berbau yang disebut androsterone yang membuat wanita bergairah! Cobain deh memakan seledri mentah dengan saus yang Anda suka untuk dinikmati sepanjang malam.

Tiram Mentah, ia membatu dalam mengatur suasana hari, juga dikenal untuk meningkatkan kuantitas sperma pada pria. Mereka mengatakan, ketika memasukan tiram mentah pada sesi foreplay, tekstur dan rasa tiram mentahnya cukup untuk meningkatkan suasana hati.

Pisang, kaya akan vitamin B dan potasium secara perlahan memberikan Anda tambahan energi. Pisang juga mengandung enzim bromelain yang dikenal untuk memberikan dorongan untuk libido Anda.

Alpukat, penuh akan lemak kaya energi, dan kaya akan asam folat yang membanti dalam metabolisme protein dalam tubuh sehingga dapat memberikan Anda lebih banyak energi. Mereka juga sangat baik untuk kesehatan jantung. Dan kesimpulan dari beberapa penelitian membuktikan peningkatan kesehatan menyebabkan rangsangan berhubungan intimual lebih tinggi pada pria maupun wanita.

Figs ( Buah Ara / Buah Tin), merupakan makanan penguat kesuburan sempurna yang penuh dengan serat larut dan tak terpecahkan. Buah yang rasanya gurih ini juga baik untuk kesehatan jantung. Buah ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan stamina berhubungan intimual Anda.

Kacang-kacangan, sumber yang baik dari asam lemak esensial diketahui juga memberikan gairah Anda memuncak. Kacang yang kaya akan beberapa jenis mineral cukup baik untuk reproduksi dan kesehatan berhubungan intimual. Khususnya, almond  yang dikenal untuk membangkitkan antusiasme pada wanita dengan melalui aromanya. Kacang yang banyak mengandung seng ini, bisa membuat Anda bergairah dan membantunya dalam menyimpan energi, sehingga membuat Anda lebih bisa bertahan lama.

Makanan Pedas, bahan pedas seperti paprika, terutama cayenne peppers memiliki dosis capcaisin yang memadai – yang menyebabkan detak jantung meningkat, keringat dan stimulasi kulit. Reaksi tubuh terhadap rempah-rempah dengan capcaisin cukup mirip dengan rangsangan berhubungan intimual.

Nah, semoga informasi diatas semakin menghangatkan hubungan Anda, ya..

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2