Jumat, 18 Agustus 2017
Felis Pack
   

Tidur Siang Itu Baik Atau Buruk, sih ?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




taking_nap.ce.03 / photo from http://money.cnn.com
taking_nap.ce.03 / photo from http://money.cnn.com

Pekerjaan yang melelahkan ditambah dengan suasana kantor yang  agak mendukung, membuat Anda bisa saja mencuri waktu untuk memiliki tidur siang sebentar. Pada umumnya, tidur siang yang sebentar memiliki manfaat bagi mereka yang kelelahan karena kurang tidur, tapi pada sebagian dari mereka yang mengalami gangguan tidur, tidur siang bisa menjadi hal yang kontraproduktif.

Dengan kata lain, bagi sebagian orang, menikmati tidur siang bisa membuat seseorang bugar atau malah sebaliknya. Nah, agar lebih jelas lagi, dibawah ini ada ulasan dampak tidur siang yang sebentar bagi mereka yang memiliki kondisi yang berbeda ;

  • Tidak Memiliki Gangguan Tidur

Bagi mereka yang tidak memiliki masalah gangguan tidur, tidur siang di antara waktu kerja adalah cara cepat untuk mengembalikan energi karena hari yang melelahkan atau kurang tidur. Penelitian menemukan bahwa tidur siang selama 45 menit bisa meningkatkan fungsi memori. Penelitian lain juga menemukan tidur siang bisa menurunkan tekanan darah.

“Bagi mereka yang menderita narcolepsy atau sindrom bekerja shift, tidur siang memiliki dampak positif,” kata James Wyatt, seorang direktur dari Sleep Disorder Service and Research Center untuk Health Rush University di Chicago, menurut Foxnews yang dilansir oleh MedicMagic.

  • Untuk Orang Penderita  Insomnia

Jika Anda menderita insomnia, tidur siang akan menimbulkan masalah bahkan Jika Anda merasakan kantuk di siang hari. Tidur di siang hari bisa melanggengkan kebiasaan tidur yang buruk pada orang yang memiliki gangguan tidur akibat stress, penyakit atau jet lag.

“ Tidur siang bisa mengurangi dorongan untuk tidur di malam hari, “ kata Ralph Downey III, direktur dari Sleep Disorders Center di Loma Linda University Medical Center di California. Ia juga menambahkan, bahwa untuk pasien dengan gangguan tidur dan insomnia. Tidur siang menjadi tak lebih dari sebuah episode tidur yang terpecah-pecah.

Nah, Dengan begini, tidur siang memiliki dampak positif dan negatif tergantung dari kondisi seseorang.

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2