Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Terlalu Sering Makan Junk Foods Bisa Bikin Depresi?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Terlalu Sering Makan Junk Foods Bisa Bikin Depresi?

Eating Hamburger. Image From Google Image / timigustafson.com.
Eating Hamburger. Image From Google Image / timigustafson.com.

Apakah Anda belakangan ini sering bertanya-tanya mengapa pikiran Anda sering merasa tertekan atau galau?Hmm, jika begitu coba deh ingat-ingat makanan apa saja yang sering Anda konsumsi belakangan ini. Jika jawabannya adalah junk food, bisa jadi makanan tersebut yang membuat Anda merasa sering tertekan.

Makan semacam itu memang memiliki aroma, tampilan dan rasa yang menggugah selera. Namun, biasanya kita tak menyadari apa akibat yang Anda konsumsi selain membuat berat badan bertambah.

Seperti yang dilansir dari Times of India, seorang ahli gizi India bernama Namita Nanal, mengatakan bahwa dalam era saat ini dengan keterbatasan waktu yang ada, junk food menjadi sangat populer dan mudah diakses. Bisa mengakibatkan obesitas, lesu, imunitas menurun dan hal lainnya yang bisa menghambar kualitas hidup, sehingga bisa saja membuat orang depresi.

The journal of Public Health Nutrition, menunjukan bahwa orang yang makan makanan panggang dan digoreng seperti donat, pizza, burger dan hot dog akan beresiko lebih besar untuk mengapali depresi.

Mengapa seperti itu? Karena menurut Pallavi Srivasta, seorang ahli gizi, junk foods mengandung banyak garam dan lemak tak sehat dan transfats, dimana itu bisa menjadi sangat berbahaya untuk tubuh. Mereka adalah pro-inflamasi dan menyebabka depresi serta perubahan suasana hari bersamaan dengan penambahan berat badan.

“Agar otak bekerja secara normal, tubuh memerlukan susunan makanan seimbang dan ketika kita mengonsumsi makanan yang kaya akan gula, garam dan pengawet seperti transfats, ini akan menghambat pikiran, yang membuatnya rentan terhadap gangguan yang berhubungan dengan pikiran,” jelasnya.

Untuk menjaga diri tetap sehat dan mencegah depresi juga kecemasan, Anda bisa mengonsumsi pizza gandum yang kaya akan sayuran dan kurangi keju. Rasanya juga tetap lezat, bukan?

Nah, jika memang akhir-akhir ini pikiran Anda sering terganggu, sebaiknya Anda mulai mengurangi kebiasaan mengonsumsi junk food. Yuk, makan makanan sehat…

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By