Kamis, 17 Agustus 2017
   

Tak Hanya Disukai, Orgasme Bisa Memperpanjang Hidup Seseorang

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




happy-couple- /photo from http://www.sheknows.com
Photo from http://www.sheknows.com

Bagi yang sudah menikah, berhubungan intim mungkin sudah menjadi bumbu  dalam sebuah rumah tangga. Namun, selain itu, Anda tahu tidak jika berhubungan intim juga sangat bermanfaat bagi kesehatan pria maupun wanita ? Ya! disamping meningkatkan keharmonisan rumah tangga, orgasme yang dihasilkan dari berhubungan intim bisa memperpanjang hidup seseorang.

Menurut Yvonne K.Fullbright, PhD, penulis dari “Pleasuring : The Secrets of Sexual Satisfaction”, yang dilansir MedicMagic dari Cosmopolitan, mengatakan, “ Ada sejumlah Manfaat kesehatan yang dapat diperoleh dari berhubungan berhubungan intim atau orgasme setiap hari,” katanya. Penelitian juga menunjukan bahwa pria yang orgasme dua kali atau lebih dalam seminggu hidup lebih lama daripada orang-orang yang mengalami kurang orgasme. Dan bagi wanita juga mengalami dampak yang sama seperti halnya yang terjadi pada pria.

Nah, untuk lebih jelasnya, di bawah ini ada beberapa alasan mengapa orgasme bisa memperpanjang hidup :

Orgasme memiliki efek positif pada berbagai organ dan sistem tubuh. Sebagai contoh, penelitian menunjukkan bahwa ketika aktivitas berhubungan intimual meningkat, risiko kanker payudara berkurang.
“Ini bisa disebabkan oleh hormon oxytocin yang datang ketika mengalami gairah dan orgasme,” kata Beverly Whipple, PhD, seorang penulis buku ‘The Orgasm Answer Guide’.

  • Mencegah Serangan Jantung dan Pertajam Pikiran

Ada juga bukti bahwa orgasme dapat melindungi terhadap serangan jantung dan menjaga otak sehat.

Barry Komisaruk, PhD, seorang penulis buku berjudul “The Science of Orgasm”, mengatakan,”Scan fMRI menunjukkan bahwa otak perempuan lebih baik dalam memanfaatkan oksigen selama orgasme dari biasanya, seperti efek dari latihan olahraga. Dengan kata lain, otak yang makan membantu menjaga pikiran tajam, ” katanya.

  • Meringankan Nyeri dan Meningkatkan Kualitas Tidur

Orgasme juga bisa menghambat rasa nyeri. Penelitian telah menunjukkan bahwa orgasme dapat bekerja sebagai pereda nyeri alami untuk membantu meringankan kram menstruasi, migrain, dan nyeri lainnya.

Ada kemungkinan bahwa pelepasan hormon selama klimaks juga dapat berfungsi sebagai obat penenang alami. Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 1.800 wanita Amerika, menemukan bahwa masturbasi sebanyak 32 persen dari mereka mengaku melakukannya dalam rangka untuk tertidur.

  • Meningkatkan Penampilan Terlihat Lebih Muda

Orgasme juga baik untuk penampilan. Dalam sebuah penelitian terhadap 3.500 orang, mereka yang dinilai tampak 7-12 tahun lebih muda hampir selalu mencapai orgasme saja, namun kurang dari setengah mengaku mencapai orgasme saat berhubungan berhubungan intim dengan pasangan.

Sumber: MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2