Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Sibuk, Nggak Sempat Olahraga? No Way!

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Foto: nytimes.com
Sports. Image From : nytimes.com

Sibuk sehingga tidak sempat olahraga? Buang jauh-jauh pemikiran itu karena Felisblog akan memberikan empat langkah  cerdas untuk berolahraga di hari-hari sibuk Anda. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga.

  1. Bangun Lebih Awal

Kebanyakan orang enggan memilih metode ini karena tidak mau melepaskan menit-menit terakhir dari tidur malamnya. Padahal, beraktivitas di pagi hari merupakan cara yang hebat untuk mengawali hari Anda. Dimulai dengan bangun 30 menit lebih awal untuk berjalan-jalan ataupun mengikuti exercise melalui video. Pada pekan-pekan pertama memang akan terasa berat, tapi selanjutnya Anda tidak akan ingin kehilangan kebiasaan ini.

  1. Lakukan di Waktu Makan Siang

Kalau Anda adalah pekerja kantoran, biasanya memiliki waktu sekitar satu jam untuk istirahat makan siang. Walaupun demikian, makan siang saja tidak butuh waktu satu jam bukan? Gunakanlah waktu tersebut untuk berjalan-jalan di sekitar kantor Anda. Kegiatan ini bisa menjadi refreshing dan membuat Anda bekerja lebih baik di sisa hari itu.

  1. Sambil Nonton TV

Suka nonton TV setelah kerja ataupun makan malam? Anda pun bisa berolahraga selama waktu tersebut. Jika Anda memiliki treadmill, exercise bike, atau peralatan olahraga indoor yang lain, tempatkanlah di dekat TV sehingga Anda bisa berolahraga sambil nonton TV. Tidak punya peralatan olahraga khusus? Anda juga bisa lho berolahraga tanpa alat, seperti melakukan squat, push up, sit up, dan sebagainya selama waktu iklan.

  1. Olahraga Kilat

Waktu Anda benar-benar sempit sehingga tidak punya 30-60 menit untuk berolahraga? Kalau begitu, sediakanlah 5-10 menit. Olahraga selama waktu ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai aktivitas sederhana seperti memarkirkan kendaraan jauh dari tempat tujuan, lalu Anda berjalan dari sana ke tempat tujuan. Contoh lain, gunakanlah tangga daripada menggunakan lift ataupun eskalator. Jika Anda melakukan hal ini beberapa kali dalam satu hari, hal tersebut sudah mencukupi untuk disebut sebagai olahraga.

Jadi, masih nggak punya waktu untuk olahraga?

Sumber: fitwatch.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By