Senin, 21 Agustus 2017
Felis Pack
   

Siasati Bibir Kering Dan Pecah-Pecah

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




cracked-lips / photo from http://www.thebeautyinsiders.com
Cracked lips. Photo from http://www.thebeautyinsiders.com

Kebanyakan dari wanita yang mengalami bibir yang pecah-pecah biasanya akan mengelupas kulit mati di bibir yang menimbulkan rasa perih atau juga dengan cara menjilati bibir yang dimaksudkan untuk membuat bibir tetap lembab. Namun Anda tahu, tidak? Berdasarkan yang tertulis di laman Times of India, cara tersebut malah akan memperburuk kondisinya ketimbang memperbaiknya. Tak banyak diketahui memang, bahwa sebenarnya bibir yang dijilat akan menjadi kering sekalinya air liur itu menguap.

Cara lain ialah dengan menghindari penggunaan lipstik matte selama musim dingin. Mereka ialah agen yang kurang pelembabnya dan menjadikan bibir Anda tampak lebih kering dan membuat retak serta kulit matinya menjadi lebih kentara.

Cara yang baik untuk mewarnai bibir selama musim dingin ialah dengan mengoleskan beberapa lip balm sebelum menerapkan lipstik. Beberapa produk yang mengatasi bibir pecah-pecah mengandung fenol. Yakni, zat pengering dan ketika Anda menerapkan lip balm yang mengandung fenol, bibir Anda akan semakin kering.

Sebaiknya untuk mengatasi bibir pecah dengan waktu yang cepat ialah dengan menggunakan sikat gigi ( pastikan bulu sikat gigi Anda halus dan mudah digenggam) kemudian sikat bibir Anda. Meski rasanya menggelitik, namun hal itu membantu Anda menghilangkan kulit mati sehingga bibir Anda menjadi sembuh lebih cepat. Setelah itu, baru gunakan pelembab untuk bibir Anda. Caranya cukup mudah, bukan?

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By