Senin, 26 Juni 2017
Felis Pack
   

Si Merah Sahabat Bagi Kulitmu

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Tomat. Image From : Google Image.
Tomat. Image From : Google Image.

Tomat tak hanya lezat untuk dibuat minuman atau menjadi pendamping makanan Anda. Si bundar berwarna merah ini juga memiliki banyak kegunaan untuk perawatan kecantikan yang bisa diterapkan pada kulit.

Di dalam sebuah tomat, terkandung lycopene, antioksidan yang dapat bekerja sebagai tabir surya dari dalam. Antioksidan ini membuat tomat sebagai produk anti-penuaan yang membantu dalam memerangi kerusakan sel dan kulit yang kemerahan.

Setidaknya tubuh kita disarankan memiliki minimal 16 miligram lycopene setiap harinya untuk mengurangi jumlah radikal bebas dalam tubuh serta membantu mempertahankan kelembaban bagi mereka yang sudah terbiasa di lingkungan ber- AC. Di bawah ini ada beberapa langkah sederhana dari Times Of India untuk merawat kesehatan kulit Anda dengan menggunakan tomat.

  • Mengecilkan pori-pori

Pori-pori yang besar akan memudahkan masuknya kotoran atau debu ke dalam kulit sehingga meningkatkan kemungkinan terinfeksinya pori-pori. Ambil satu sendok makan jus tomat segar, tambahkan 2-4 tetes air jeruk nipis segar. Gunakan bola kapas untuk menerapkan campuran ini pada wajah Anda lalu pijat dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil pori-pori yang mengecil lakukan secara teratur.

  • Menyembuhkan jerawat

Keasaman yang terkandung di tomat membantu dalam mengurangi dan membersihkan jerawat karena tomat kaya akan vitamin A, C dan K. Jika Anda memiliki jerawat ringan, belah sebuah tomat menjadi menjadi dua bagian kemudian oleskan bagian dalamnya ke wajah Anda. Untuk jerawat yang tergolong parah, tumbuk tomat segar dan oleskan pada wajah Anda kemudian biarkan selama satu jam lalu bilas dengan air.

  • Astringent

Jika Anda memiliki kulit yang berminyak, haluskan sebuah tomat lalu saring.  Selanjutnya buatlah jus ketimun dan tambahkan ke jus tomat tadi. Terapkan jus tadi dengan kapas tiap harinya pada wajah Anda untuk mengontrol minyak yang berlebih dan datangnya jerawat.

  • Bagus untuk membersihkan

Tomat selain bekerja sebagai pengontrol minyak berlebih juga untuk mencegah komedo, sementara Alpukat memiliki efek antiseptik dan melembabkan. Menggunakan kedua bahan tersebut untuk masker  dapat menenangkan dan membersihkan kulit kombinasi (kering dan berminyak) karena mereka kaya akan vitamin A, C dan E. Maka tak salah jika masker campuran tomat dan alpukat merupakan sebuah kombinasi yang tepat untuk wajah. Lakukan ini dan bersihkan dengan air hangat setelah didiamkan selama 20-30 menit.

  • Mendinginkan kulit

Panasnya matahari yang menyengat  bisa membakar kulit Anda sehingga meradang. Banyak yang kulitnya terbakar, lecet, dan gatal akibat terkena paparan sinar matahari. Haluskan setengah tomat dan campur dengan dua sendok yoghurt murni. Oleskan pada wajah, leher, tangan, dan kaki. Setelah 20 menit kemudian bersihkan. Tomat berfungsi untuk mendinginkan kulit dan menetralkan permukaan sementara yoghurt memberikan protein yang  dibutuhkan sehingga membuat kulit lembut dan kenyal.

  • Mencerahkan kulit

Want to glowing up your skin? Mudah. Campur madu dengan jus tomat sampai kental. Oleskan campuran ini lalu bersihkan setelah 15 menit didiamkan untuk mendapatkan kulit yang halus dan bersinar.

Nah, ternyata untuk merawat kulit sendiri tak perlu biaya yang mahal jika Anda punya waktu luang yang cukup. Tinggal ambil bahan dari dapur, kemudian lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selamat mencoba…

Sumber : www.glowupmagazine.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2