Senin, 21 Agustus 2017
   

Serum Pelawan Tanda-Tanda Penuaan

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




 -ana-serum_1 / photo from http://www.orlane.com
http://www.orlane.com

Dari usia 25 tahun, penuaan kulit dimulai tetapi belum menunjukan tanda-tanda dipermukaan kulit wajah Anda. Oleh sebab itu, diperlukan pencegahan aktif yang merupakan sebuah dasar dalam memerangi penuaan, yang memungkinan peremajaan sel.

Maka ORLANE menciptakan ANAGENESE 25+, sederetan produk yang melawan tanda-tanda penuaan. Salah satunya, dalam bentuk serum.

First Time-Fighting Serum ini merupakan sebuah produk inovatif untuk  perawatan kecantikan. Produk yang berdasarkan ilmu faktor pertumbuhan sel untuk melawan tanda-tanda penuaan yang terlihat dari usia 25  tahun dan meningkatkan keremajaan kulit.

Jika dilakukan rutin setiap hari, mampu menghidupkan kulit dan mengungkapkan cahaya yang tak tertandingi dan meningkatkan keremajaan kulit. Dan menggabungkan faktor pertumbuhan sel pro dengan peptida spesifik untuk meningkatkan potensi peremajaan dari sel.

Cukup oleskan serum yang berharga $100.00 ini pada pagi hari sebelum penggunaan krim perawatan kulit Anda. Hmm, tertarik mencoba?

Sumber : ORLANE



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By