Minggu, 20 Agustus 2017
Felis Pack
   

Serum Mata Pengusir Lingkaran Hitam

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




clq_71JL_250 / photo from http://www.clinique.com
photo from http://www.clinique.com

Mata bengkak ? lingkaran mata? Itu mudah diatasi oleh serum All About Eyes Serum De-Puffing Eye Massage De-Puffing Eye Massage keluaran dari Clinique. Secara instan rollerball yang menyejukan membantu memijat kantung mata Anda untuk pergi jauh-jauh. Produk ini bermanfaat untuk menyegarkan dan melembabkan mata yang bengkak juga mencerahkan area mata dengan segera. Memerangi lingkaran gelap juga. Dengan Kafein, antioksidan yang manjur dan tumbuhan yang menenangkan. Bebas Minyak , tidak menyebabkan iritasi dan juga telah diuji oleh  Dokter mata.

Cukup dengan memijat secara lembut dengan menggulirkannya di bawah mata, dimulai dari sudut dalam ke sudut luar sebanyak dua kali. Serum berharga US$26.00 ini cocok untuk segala jenis kulit. Terapkan serum ini pada pagi hari dan malam ataupun yang diperlukan sepanjang hari dan dapatkan wajah yang segar untuk memulai harimu..! Ingin mencoba produk ini? Pesan produknya lewat kami sekarang juga dan rasakan manfaatnya..

Sumber : Clinique



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By