Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

“Senjata” Bawang Putih Yang Bermanfaat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




garlic / photo from http://assets.nydailynews.com
garlic / photo from http://assets.nydailynews.com

Bawang putih tidak hanya berguna sebagai pelezat masakan tapi  juga mempunyai manfaat kesehatannya. Rempah-rempah ini mengandung senyawa yang memiliki kekuatan untuk mencegah kerusakan jaringan yang dapat menyebabkan serangan mematikan di organ vital.

Seekor tikus digunakan para ilmuwan untuk menguji senyawa yang disebut Diallyl Trisulfide pada resiko kerusakan hati yang disebabkan oleh penyumbatan arteri koroner. namun, pengobatan pada tikus dilakukan dengan segera sebelum aliran darah dipulihkan menunjukan hampir dua pertiga perbaikan hati yang rusak.

Senyawa Diallyl Trisulfide merupakan senyawa yang menghasilkan hidrogen sulfida dalam konsentrasi rendah yang dikenal mampu melindungi jaringan hati. Peneliti dari Emory University School of Medicine di Amerika, mengkonversi diallyl trisulfide, senyawa minyak bawang putih yakni suatu zat yang dapat menghasilkan hidrogen sulfida pada jantung.

Karena pada umumnya gas itu mudah berubah dan tidak stabil, membutanya ia sulit digunakan untuk alat terapi karena harus disuntikan. Mengingat temuan ini, maka minyak bawang putih bisa dikonsumsi langsung, dokter mungkin menggunakan diallyl trisulfide dalam banyak situasi temuan dari peneliti pada penggunana hidrogen sulifda.

“ Ini bisa mencegah kita dari menyuntikan obat yang mengandung sulfida luar di situasi darurat,” kata David Lefer, seorang professor dari Emory University School of Medicine yang dengan timnya sedang melakukan penelitian tentang obat aktif yang menghasilkan hidrogen sulfida yang bisa diminum.

Dalam penelitiannya, para peneliti menutup aliran arteri koroner tikus selama 45 menit, kemudian mensimulasikan serangan jantung, dan memberikan diallyl trisulphide pada tikus sebelum aliran darah dipulihkan. hasilnya menunjukan, bahwa senyawa ini bisa mengurangi proporsi kerusakan jaringan jantung di daerah beresiko hingga 61%, dibandingkan denga hewan yang tidak diobati.

Dilansir dari Medicmagic, temuan ini disajikan pada 16 November 2011 lalu pada sesi American Heart Association’s Scientific di Orlando, Florida. Menurut para ahli,  penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk menentukan kemampuan diallyl trisulhide dalam  mengurangi pembengkakan pada jantung yang disebabkan oleh kerusakan jantung.

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By