Kamis, 17 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Sebuah Dosis USG Yang Bisa Menghentikan Produksi Sperma

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




_58145672_c0079228-sperm / photo from http://www.bbc.co.uk
_58145672_c0079228-sperm / photo from http://www.bbc.co.uk

Menurut penelitian yang menyelidiki bentuk baru kontrasepsi, sebuah dosis USG ke testis bisa menghentikan produksi sperma.

Hasil ini ditemukan setelah dilakukannya sebuah studi yang dilakukan pada tikus, yang kemudian diterbitkan dalam “Reproductive Biology and Endocrinology” menunjukan bahwa gelombang suara bisa digunakan untuk mengurangi jumlah sperma ke tingkat yang akan menyebabkan infertilitas pada manusia.

Para peneliti menggambarkan USG sebagai “kandidat yang menjanjikan” dalam kontrasepsi. Namun, masih perlu dilakukan lebih banyak tes sebelum bisa digunakan.

Konsep ini pertama kali diusulkan pada tahun 1970an, tapi sekarang sedang dikejar oleh para peneliti di University of North Carolina yang memenangkan hibah dari Bill & Melinda Gates Foundation. mereka menemukan bahwa dua, 15 menit dosis “secara signifikan mengurangi” jumlah sel-sel yang memproduksi sperma dan tingkat sperma.

Hal yang paling efektif bila disampaikan dua hari terpisah dan melalui air garam hangat.Pada manusia, para peneliti mengatakan pria dianggap”sub-subur” ketika jumlah sperma turun di bawah 15 juta sperma per mililiter. Sedangkan, jumlah sperma pada tikus turun menjadi di bawah 10 juta sperma per mililiter.

Dr James Tsuruta, selalu peneliti utama mengatakan, “Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan berapa lama efek kontrasepsi berlangsung dan apakah aman untuk digunakan beberapa kali,” ujarnya seperti yang kami kutip dari BBC.

Tim perlu memastikan bahwa ultrasound menghasilkan efek reversibel, kontrasepsi tidak sterilisasi, serta menyelidiki apakah ada kerusakan kumulatif dari pengulangan  dosis. Dr Allan Pacey, dosen senior di andrologi di University of Sheffield, mengatakan: “Itu ide yang bagus, tetapi lebih banyak pekerjaan yang dibutuhkan.”

Ia mengatakan bahwa   kemungkinan   akan adapemulihan produksi sperma, tetapi “mungkin sperma bisa rusak dan setiap bayi mungkin rusak” ketika produksi sperma kembali. “Hal terakhir yang kita inginkan adalah kerusakan berlama-lama untuk sperma,” katanya.

Sumber : BBC



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2