Minggu, 20 Agustus 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Rubah Posisi Tidur Agar Semangat Di Sepanjang Hari

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




sleeping / photo from http://www.scientificamerican.com
sleeping / photo from http://www.scientificamerican.com

Jika sehari-hari Anda merasa tidak bersemangat dalam melakukan aktifitas, barangkali itu disebabkan karena posisi tidur Anda yang salah. Coba deh, Anda biasakan tidur dengan posisi di sisi kiri.

Menurut Daily Mail yang dilansir oleh MedicMagic, berdasarkan dengan penelitian yang dilakukan oleh Premier Inn, menunjukan bahwa posisi tidur bisa mempengaruhi suasana hati Anda sepanjang hari. Bagi mereka yang memiliki kecenderungan untuk tidur di sisi sebelah kiri kasur akan tampak lebih bahagia dibandingkan pasangan mereka yang tidur di sebelah kanan.

Kok bisa ya? Menurut sebuah penelitian yang melibatkan tiga ribu responden menemukan, bahwa mereka yang tidur di sebelah kiri umumnya lebih optimis, positive minded, dan mampu menanggani beban kerja serta stress sepanjang hari. Lebih dari seperempat responden yang tidur di sisi kiri  kasur merasa lebih berpikir positif terhadap kehidupan pada umumnya. sementara itu, hanya 18 persen dari responden yang tidur di sisi kanan yang merasakan hal yang sama.

Suasana hari yang tidur di sebelah kiri juga menjelaskan mengapa lebih dari separuh responden menolak untuk bertukar posisi tidur dengan pasangan Anda. Dua pertiga dari mereka yang tidur di sisi kiri lebih merasa tenang ketimbang pasangan mereka ketika menghadapi krisis. Mereka juga cenderung lebih percaya diri, dan untuk ini, mereka cenderung memiliki pekerjaan tetap.

Selain itu, 31 persen dari responden yang tidur diposisi kiri mencintai pekerjaan mereka daripada mereka yang tidur di sebelah kanan yang hanya sebesar 18 persen. Namun, memang tidak semua buruk, mereka yang tidur di sisi kanan cenderung mendapatkan lebihbanyak darikehidupan mereka ketimbang pasangan mereka.

“ Studi ini jelas menunjukan pola antara tempat tidur dan suasana hari saat terjaga. jadi memang benar, jika pepatah mengatakan bahwa keluar dari tempat tidur dalam posisi yang salah,” kata Claire Haigh, juru bicara untuk Premier Inn.

Hmm, masih merasa ragu? makannya cobain yuk dan rasakan sendiri perbedaannya..

 

Sumber : MedicMagic



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By