Jumat, 23 Juni 2017
Felis Pack
   

Resep Mudah Membuat Smoothies Yang Lezat Dan Sehat

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Smoothie. From : http://thehealthyhavenblog.com/
Smoothie. From : http://thehealthyhavenblog.com/

Minggu pagi saatnya berkumpul bersama keluarga tercinta. Momen indah seperti ini rasanya sayang jika dilewatkan tanpa sesuatu yang spesial, tapi apa ya? Nah, agar momen Minggu ini semakin menyenangkan, Felis Blog mau berbagi resep smoothies yang enak dan juga sehat tentunya. Gampang kok, yuk ikutin caranya di bawah ini..

1. Siapkan bahan dasar

Air Putih
Kenyataannya, bahan dasar satu ini adalah daftar yang paling mudah, murah, dan sederhana. Tubuh Anda selalu memerlukan cairan, maka saat dehidarasi air putih ini akan bantu proses hidrasi dan mengembalikan energi hingga mengeluarkan racun jahat pada tubuh.

Susu Almond
Selain bebas laktosa, kaya akan vitamin E, protein, dan serat, susu almond juga mudah dicerna oleh tubuh karena rendah lemak dan kolestrol. Jadi saat Anda ingin mencoba susu almond sebagai bahan dasarsmoothie, coba pilih susu almond yang berjenis tawar untuk menghindari jumlah gula yang tinggi.

Air Kelapa
Smoothie before work out? Anda bisa mencobanya. Air kepala sebagai bahan dasarnya ini merupakan cairan minuman olahraga alami yang kaya akan elektrolit dan kalium – dua nutrisi tubuh yang sangat Anda butuhkan ketika mengeluarkan banyak energi. Atau bila kesempatan lain jadwal Anda akan padat seharian, air kelapa ini bisa Anda konsumsi di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Teh Hijau
Penyakit kanker, jantung, masalah berat badan, dan diabetes bisa dikendalikan dengan mengonsumsi teh hijau ini secara teratur karena kandungan polifenolnya. Jadi Anda juga bisa memilih teh hijau untuk bahan dasar smoothies Anda. Memang benar, teh hijau ini menggandung kafein, jadi untuk Anda yang terbiasa mengonsumsi secangkir kopi, smoothies dengan teh hijau ini akan membantu Anda membuat variasi asupan di pagi hari.

2. Buah Segar
Tambahan bahan lain adalah buah-buahan segar. Anda dapat mencoba variasi smoothies dengan mencampurkan jeruk, nanas, apel, anggur, mangga, peach, blueberry, dan cherry. Jika Anda tidak toleran terhadap laktosa, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan buah beku untuk mendapatkan konsistensi yang lebih kental.

3. Pengganti Gula
Jika Anda dalam program untuk mempertahankan berat badan tak perlu khawatir. Sebagai opsi Anda bisa gunakan jenis buah dengan rasa manis alami seperti pisang, apel, juga nanas. Tapi sebegai permulaan bila Anda belum terbiasa dan tetap menginginkan rasa yang manis, Anda bisa menambahkan kurma sebagai pemanis bantuan.

4. Hindari Jus Kemasan
Jus buah kemasan tidak jarang jadi opsi tambahan dalam racikan smoothies, karena dianggap bisa memperkaya nutrisi serta cita rasanya. Padahal, jus buah kemasan biasanya mengandung kadar gula tinggi.

Bingung ingin menggunakan bahan yang mana? Coba saja resep ini.. 

Cranberry Twist

Bahan-bahan :

1 cup cranberry juice

1/3 cup club soda

1/3 cup lemonade

1/3 cup vanilla frozen yogurt

1/3 cup crushed ice (optional)

High-Protein Shake

Bahan-bahan :

1 cup whole milk

1/8 cup chocolate flavored protein powder

1/4 cup vanilla ice cream (atau soy ice cream)

1/4 tsp ekstrak vanila

Selamat mencoba.. Happy weekend!

cosmpolitan.co.id

thehealthyhavenblog.com



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2