Sabtu, 24 Juni 2017
Felis Pack
   

Rawat Kulitmu Dengan Buah-Buahan Sisa

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




leftover-banana / photo from http://www.ehow.com/
Leftover banana. Photo from http://www.ehow.com/

Hari minggu merupakan hari yang pas untuk berleha-leha atau malah untuk membereskan rumah. Nah, jika di hari minggu ini Anda mendapati beberapa buah yang berubah warna karena belum sempat dimakan, jangan dibuang dulu!

Manfaatkan saja buah-buah itu untuk membuat Anda lebih cantik. Loh, bagaimana caranya?

Buah-buahan yang belum sempat termakan, seperti lemon, tomat, pepaya, pisang ataupun telur, adalah beberapa makanan yang sering tersisa di lemari es. Nah, apakah Anda tahu, jika bahan-bahan tersebut bisa Anda manfaatkan untuk merawat kulit Anda ? Begini caranya..

  • Lemon sangat baik untuk rambut. Cuci rambut dengan lemon. Hal ini sangat baik untuk rambut berminyak dan berlemak. Lemon memiliki sifat bergizi yang sangat baik seperti Vitamin B dan A, ini akan mengurus ketombe dan menghilangkan masalah kulit kepala yang sama.
  • Sisa pisang yang berubah warna menjadi hitam sangat berguna dalam membuat kulit bersinar. Pisang masak sangat tinggi akan vitamin A, B dan E, dimana semuanya bermanfaat bagi kulit. Tumbuk sebuah pisang dan meletakkannya di seluruh wajah Anda sampai benar-benar kering dan bilas setelah 15-20 menit.
  • Pepaya adalah pembersih yang baik. Ia memiliki Enzim papain yang menghilangkan noda dan meremajakan kulit yang kurang gizi. Hancurkan pepaya dengan mencampurkan madu untuk membuat paket yang dapat Anda usapkan ke seluruh tangan, leher dan wajah. Cuci setelah 15-20 menit untuk kulit bebas noda.
  • Telur memberikan keajaiban bagi kulit dan rambut kita. Campur putih telur dengan mayo dan madu untuk membuat pasta tebal. Ini dapat diterapkan pada rambut Anda juga. Telur memiliki protein murni yang akan membuat rambut Anda kuat dan madu yang akan memancarkan kilau rambut Anda.

Nah, jadi tak semua bahan  yang tersisa di lemari pendingin harus dibuang,bukan? Nah, mumpung besok hari minggu, coba deh untuk merapihkan isi lemari es Anda. Siapa tahu Anda menemukan buah-buah sisa diatas..

Sumber : Times of India



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2