Sabtu, 24 Juni 2017
   

Rahasia Kecantikan Dari Alpukat dan Pisang

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




Banana and Avocado
photo from http://simplyhealthyfamily.com/blog/

Jika sewaktu waktu Anda sedang bepergian ke sebuah supermarket, ingatlah bahwa beberapa buah yang Anda temui disana tidak hanya memiliki nutrisi penting bagi tubuh, namun juga menyimpan keuntungan bagi rambut, kulit serta kuku jari Anda.

Alpukat

Buah kecantikan alami ini mengandung Vitamin A, B6, E, C dan K, kegunaannya adalah untuk melembutkan kulit dan rambut dan menjaga kulit dari terbakar karena sinar UV.

Digunakan Untuk:

Kulit Kering atau Terbakar.

Asam amino yang terdapat dalam alpukat membantu melindungi dari kerusakan yang timbul akibat pengaruh lingkungan sekitar. Ditambah, minyak yang terkandung dalam alpukat mudah masuk ke dalam lapisan kulit yang dapat mendorong pertumbuhan sel-sel baru. Minyak dari alpukat bertindak sebagai tabir surya alami dan menyembuhkan kulit yang terbakar. Untuk membuat masker wajah, tumbuk 1-2 alpukat matang dan tambahkan satu sendok madu. Oles dan biarkan selama 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Rambut yang Lemas

Alpukat penuh dengan lemak yang baik, dimana bisa digunakan sebagai kondisioner untuk rambut. Ditambah Vitamin E yang mengembalikan rambut menjadi bercahaya. Untuk perawatan rambut, tumbuk 1-2 alpukat matang dengan satu sendok madu, kemudian tambahkan 1 butir telur atau 2 sendok makan minyak zaitun. Biarkan selama 20-30 menit lalu bilas hingga bersih.

Pisang

Lebih dari 20 keuntungan bagi kecantikan ditemukan dalam pisang. Vitamin A, B6 dan C ditambah zinc dan zat besi membantu mendinginkan kulit, mengurangi kantung mata yang mengganggu dan bahkan menghilangkan jerawat.

Di Gunakan Untuk:

Tangan yang Kering

Vitamin A membantu menambah kelembapan dan bahkan menghilangkan kulit kasar serta kering. Cukup tumbuk 2 pisang dan oleskan untuk membersihkan tangan dan mengeringkan tangan selama 20 menit lalu bilas dan Anda akan melihat perbedaannya.

Mata Sembab

Ketika Anda menggunakan pisang tumbuk pada mata, kalium dalam jumlah yang tinggi bertindak sebagai spons, menghilangkan kelebihan cairan yang terperangkap di bawah kulit dan mengurangi pembengkakan (untuk alasan yang sama makanlah pisang untuk mengurangi efek perut kembung). Sebagai tambahan, wajah Anda juga akan wangi dan terlihat fresh setelah menggunakan tumbukan pisang.

Sumber: Beautylish



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2