Kalau ke Puncak Eurad, lebih enak naik motor. Naik mobil bisa juga sih. Cuma parkirnya sempit di pinggir jalan.

Spot Wisata Keren Yang Masih Sepi di Lembang : Puncak Eurad

Berencana ke Puncak Eurad? Cek dulu yuk info lokasi dan foto-foto terbarunya dari para pengguna Instagram yang menggunakan hashtag #puncakeurad di sini!
Berencana ke Puncak Eurad? Cek dulu yuk info lokasi dan foto-foto terbarunya dari para pengguna Instagram yang menggunakan hashtag #puncakeurad di sini!

Berencana ke Puncak Eurad? Cek dulu yuk info lokasi dan foto-foto terbarunya dari para pengguna Instagram yang menggunakan hashtag #puncakeurad di sini!

Mau liburan ke Lembang, tapi udah kebayang ramainya tempat-tempat wisata di Lembang?

Mungkin kamu perlu cobain nih main ke Puncak Eurad ini. Tempatnya masih sepi dan murah.

Cuma perlu bayar tiket masuk Perhutani Rp. 5.000 per orang, kamu bisa nikmati indahnya hamparan bumi ciptaan Allah kayak di bawah ini.

Puncak Eurad, Lembang, Bandung Barat

Puncak Eurad seringkali berkabut. Saya sering ke sini, rata-rata sedang berkabut.
Puncak Eurad seringkali berkabut. Saya sering ke sini, rata-rata sedang berkabut.

Berkunjung ke Puncak Eurad dan berbelanja / makan di sini sama dengan mendukung kemajuan ekonomi penduduk setempat.
Berkunjung ke Puncak Eurad dan berbelanja / makan di sini sama dengan mendukung kemajuan ekonomi penduduk setempat.

Saya, istri dan anak-anak saya di salah satu spot foto Puncak Eurad
Saya, Istri dan Anak-anak di salah satu spot foto Puncak Eurad

Berencana ke Puncak Eurad? Cek dulu yuk info lokasi dan foto-foto terbarunya dari para pengguna Instagram yang menggunakan hashtag #puncakeurad di sini!

Foto-foto lainnya bisa cek postingan netizen di Instagram yang menggunakan hashtag #puncakeurad di bawah ini.


Featured Image Source by @lisgamm
Lokasi : Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
Peta Google Map : https://goo.gl/maps/vw4WQvUW42H2
Navigasi Waze : https://waze.to/lr/hqqu967emx


ARTIKEL MENARIK LAINNYA!


BELANJA DI FELISBLOG :

Jual Ratusan Jenis Kaktus Sukulen Berkualitas Dari Lembang
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan

Bismillah..

Saya Hamba Allah yang berprofesi sebagai full time blogger. Pecinta petualangan dan juga internet enthusiast yang Alhamdulillah 100% berpenghasilan dari blog-blog saya yang saya bangun. Mari berkenalan di sosial media saya. Mau titip backlink? Silahkan komentar yang sopan dengan bahasa yang baik ya.

Terima kasih.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
JANGAN BACA SENDIRI. SHARE KE TEMEN KAMU. KLIK TOMBOL DI BAWAH!
1 tahun ago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *