Jumat, 23 Juni 2017
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang
Jual 133 Jenis Tanaman Sukulen Dari Lembang, Jawa Barat
   

Perlukah Mengundang Mantan Pacar Dalam Pernikahan Anda?

Ingin jualan dari supplier tangan pertama di Cina dengan harga super murah? Belanjanya di Aliexpress sis! Baca caranya di sini.




wedding nightmare
photo from http://www.weddingbee.com

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang menjadi mimpi buruk pada saat pesta pernikahan, bagaimana anda menghadapinya? ikuti tipsnya juga agar anda bisa menghadapinya nanti.

1. Kerusakan Gaun Pengantin: Yang satu ini banyak menerpa calon mempelai wanita, entah itu tidak muat atau terlalu besar dari ukuran badan, atau hal-hal kecil lain seperti benang yang terancam lepas atau jahitan yang tidak kuat, bisa juga model rambut yang terlihat seperti akan terurai dalam sekejap setelah duduk lama menatanya.

Tips: cobalah untuk berlatih berjalan, berjingkrak-jingkrak dan bahkan berkeliaran dengan memakai gaun pengantin beberapa hari sebelumnya di dalam kenyamanan rumah pribadi Anda. Siapkan peniti dan klip (yang disamarkan dalam bentuk aksesoris) kapan dan dimanapun diperlukan.

2. Kurangnya ruang pribadi: Setiap pengantin memiliki hari-nya. Namun, akan banyak orang yang akan turut campur dalam membantu, mulai dari menata kamar, penata rambut, penata rias, teman-teman/kerabat yang akan berpartisipasi dalam sebuah hari pernikahan.

Tips: Pesan/atur sebuah kamar rahasia “hanya untuk pengantin”, dimana Anda dapat menyelinap pergi ke penata rambut Anda, penata rias dan beberapa kerabat/ teman-teman baik.

3. Krisis kamera: Hal ini bisa menjadi mimpi buruk, terutama jika Anda telah menyewa seorang fotografer yang memotret pose paling aneh – dan membuat Anda terlihat tidak seperti diri sendiri di dalam gambar.

Tips: Teliti wajah dan tubuh Anda dengan baik terlebih dahulu, setelah Anda tahu sudut foto terbaik, saatnya untuk memikirkan sesuatu yang kreatif namun cocok untuk pose “album pernikahan” yang paling bagus tentunya.

4. Kekurangan makanan: Banyak orang menghadiri pernikahan hanya untuk makan kenyang. Sebaiknya pesan makanan lebih dari yang diperlukan untuk memberi makan para  tamu karena itu salah satu poin pembicaraan top – seperti halnya mengatakan betapa “baik/ cocok” nya penampilan pengantin laki-laki dan perempuan, dan pembicaraan tentang pernikahan lainnya.

Tips: Donasikan juga sisa makanan ke panti asuhan terdekat.

5. Orang yang tersayang dan dekat dengan Anda tidak datang: Hal ini akan cukup menyedihkan ketika apa yang disebut orang/teman dekat tidak dapat menghadiri pernikahan Anda.

Tips: Fokuslah berfikir positif… pikirkanlah orang yang ada pada saat itu yaitu orang-orang yang benar-benar datang (dari jauh) dan kurangi pikiran negatif dari orang-orang yang tidak datang. Ini akan membantu Anda agar lebih ceria pada hari pernikahan.

6. Kemunculan sang mantan: meskipun Anda pikir Anda bisa menerima kehadirannya karena hubungan Anda telah berakhir, Anda benar-benar tidak bisa menghilangkan pikiran gelisah. Akan terlalu banyak emosi yang bercampur ditambah pula dengan emosi pernikahan yang sudah tinggi.

Tips: Ajak dia/mereka hanya jika Anda berada pada sebuah titik dimana kehadirannya tidak penting lagi. Jika Anda dekat dengan mantan Anda, Anda dapat menjelaskan mengapa tidak mengundangnya. Dan jika Anda masih menganggap kehadirannya dibutuhkan, maka dia tidak benar-benar perlu untuk diundang karena bisa mengacaukan hari bahagia Anda.

7. Dipaksa untuk berdansa: Anda mungkin tidak pernah menyangkanya, tetapi kerabat/ teman-teman tiba-tiba bersikeras bahwa Anda harus berdansa.

Tips: Praktekkan beberapa langkah mudah namun anggun. Dan sebaiknya, latihlah rutinitas dengan pasangan Anda sebelum hari pernikahan. Dengan begitu, Anda tidak kaget jika disuruh ke tengah pesta karena dipaksa tamu dan kerabat dekat untuk berdansa.

Sumber : iDiva



BELANJA DI FELISBLOG :
Cilok Cihaay, Cilok Dengan Sambal Kacang Super Pedas!
Serum Vitamin C, E, dan Collagen Untuk Kulit Wajah Lebih Cerah dan Kencang
Lumpia Choco Cihaay | Lumpia Risoles Isi Pisang, Keju dan Coklat | Lumer di Mulut!
Lumpia Mayo Cihaay | Risoles Isi Daging Kebab, Telur, Keju dan Mayonnaise | Dijamin Nagih!
Supplier Kemasan Pot Kosmetik dan Botol Obat-obatan
felisbag.com | Belanja Online Tas dan Sepatu Fashion Wanita ( Bisa Dropship )
Listya Gammayani

Listya Gammayani

Owner at Felis Blog
Full time blogger dan ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online bersama suami dari rumah. Bagi Anda yang berminat dengan produk-produk yang saya tulis di blog ini, bisa menghubungi saya melalui :

- Line : lisgamm
Listya Gammayani

0 comments

By 

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /srv/users/serverpilot/apps/felisblog/public/wp-content/uploads/389f0265ae492e7aa44cfdbb6207ac6c2d81c933/promo.php on line 2